Afgan, Jalin Bisnis Dengan Designer Jerman

Darmadi Sasongko | 20 Januari 2010, 05:06 WIB
Afgan, Jalin Bisnis Dengan Designer Jerman
Kapanlagi.com - Sukses sebagai seorang penyanyi, Afgan Syah Reza ingin menjajal dunia bisnis. Secara perlahan, pemilik lagu Terima Kasih Cinta itu menyiapkan bisnis dagang, dalam bentuk clothing baju yang diimpor dari Jerman.

"Kebetulan kerja sama dengan designer dari Jerman dan memang kualitasnya bagus, bener bener serius kerjanya," demikian ungkap Afgan setengah berpromosi.

Afgan yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/01/2010) itu mengaku tertarik dengan produk asal Jerman itu, lebih karena kualitas produknya, di samping tawaran kerja sama yang membuatnya tidak harus banyak keluar modal.

"Aku tertarik karena image dan konsep brand yang bagus banget dan modalnya nggak gede-gede banget," tegasnya.

Di sisi lain, Afgan yang menempuh pendidikan di dunia bisnis itu, mengaku sejak awal memiliki hobi berbisnis, sehingga mengaku serius akan mengurus bisnis dagangnya ini. Meski sementara ini masih sekedar memasarkan produk kaos saja.

"Sangat serius tapi masih kecil-kecilan, belum buka toko, masih titip edar. Saya kuliah ambil bisnis nggak apa-apa juga kalau dicoba," tegasnya.

Diungkapkan oleh Afgan, nama clothing yang menggandeng bisnisnya adalah Underneath the Hood, dengan produk yang dipasarkan mengangkat konsep design pada tema-tema sosial dan agama. "Kita mengincar pasaran remaja. Kita nyari yang beda," pungkasnya.        (kpl/dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko