Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sama-Sama Bintangi 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' dan Diharapkan Jadian, Ini Tanggapan Haico Van der Veken dan Rangga Azof

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 23 November 2021 16:48 WIB
Sama-Sama Bintangi 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' dan Diharapkan Jadian, Ini Tanggapan Haico Van der Veken dan Rangga Azof
BUKU HARIAN SEORANG ISTRI © instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga usai. Meski penyebarannya mulai mereda, siapapun masih lebih banyak tinggal di rumah. SCTV juga konsisten hadirkan tayangan untuk menemani pemirsa, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus menunjukkan taringnya. Rating tinggi kerap diraih. Itu membuktikan betapa pemirsa sudah terlanjur baper dengan lika-liku hidup para karakter dalam sinetron itu.

Terlebih, kehadiran Haico Van der Veken dan Rangga Azof makin mewarnai kisahnya. Ya, mereka kembali dipasangkan dalam sinetron ini. Pemirsa pun makin dibikin baper oleh mereka berdua yang sempat jadi pasangan di SAMUDRA CINTA.

Tak heran, banyak fans yang lantas berharap Azof dan Haico pacaran. Menurut Azof, hal itu karena mereka berhasil berakting natural.

1. Akting Natural

Gambar

"Kalo ngerasa dibaperin sama orang kan itu karena di adegan ya. Dibaperin berarti kita berhasil mengeksekusinya secara natural," terang pria bermata tajam nan indah ini.

Haico sendiri menyebut, dirinya dan Azof cuma berteman. Meskipun dalam wawancara di kanal Youtube Rio Motret ia tak memungkiri adanya kemungkinan untuk bersatu dengan Azof.

"Kita friends, kita lawan main ya udah gitu. mau bilang apa lagi, haha," celetuk aktris berambut panjang ini.

Rangga Azof dan Haico terbilang baru bergabung di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sebelumnya, Haico sempat bintangi LOVE STORY THE SERIES berperan sebagai Bunga yang jago nyanyi.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi