Sama-Sama Sibuk, Komunikasi Jadi Kunci Hubungan Donita - Suami

Girindra Permana Cahya | 06 Juni 2017, 15:15 WIB
Sama-Sama Sibuk, Komunikasi Jadi Kunci Hubungan Donita - Suami

Kapanlagi.com - Meskipun kini posisinya sudah menjadi seorang istri sekaligus ibu beranak satu, Donita tetap mendapatkan kesempatan untuk bermain film. Dalam waktu dekat, wajah Donita dapat kita saksikan di dalam film INSYA ALLAH, SAH! yang diproduksi oleh MD Pictures.

Keputusannya untuk membintangi sebuah film tak terlepas dari diskusinya bersama sang suami, Adi Nugroho. Sudah tak hidup sendiri lagi Donita tidak bisa mengesampingkan pekerjaannya di rumah. Namun itu tak menghalanginya untuk berkarya. Komunikasi menjadi kunci utamanya.

"Biasanya apapun pekerjaannya kalau aku sih, prinsipnya dikomunikasikan. Kayak misalnya kebetulan kan di sini part aku nggak terlalu banyak. Cuman beberapa hari, jadi aku bilang. 'Aku sekian hari di Bandung ya?' biasanya sih kalau syuting di luar kota gitu," tuturnya.

Sama-sama kerja, komunikasi jadi kunci utama rumah tangga Donita - Adi Nugroho © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSama-sama kerja, komunikasi jadi kunci utama rumah tangga Donita - Adi Nugroho © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Secara khusus, Donita mengatakan bahwa ia masih mendapatkan waktu-waktu menyenangkan dengan Adi Nugroho walau keduanya sibuk bekerja. Terkadang ada waktu-waktu khusus yang bisa dimanfaatkan mereka di sela-sela kesibukan.

"Kalau ada waktu dan dia (suami) kerjaannya lagi senggang biasanya dia nyusul. Tapi pas lagi kemarin dia nggak sempat nyusul karena lagi padat kerjaannya. Yang penting sih komunikasi sih ya, karena kemarin-kemarin justru aku yang banyak di tinggal selama hampir tiga bulan. Mungkin cuma dua hari - dua hari ketemunya. Dia banyak keluar kota," papar Donita.

Di akhir perbincangan, Donita mengatakan bahwa Adi Nugroho menyerahkan penuh segala pilihan kepada dirinya. "Pekerjaan ini salah satu hobi dan passion aku. Jadi dia nggak maksa atau apa, dia balikin ke aku. Yang penting dia ingetin bagi waktu dan jaga kondisi," terangnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:   Sahal Fadhli