Sama-sama Sukses Jadi Penyanyi, Giorgino Abraham Ingin Duet dengan Haico Van der Veken

Jum'at, 10 September 2021 09:09 WIB
Sama-sama Sukses Jadi Penyanyi, Giorgino Abraham Ingin Duet dengan Haico Van der Veken
Haico Van der Veken (© instagram.com/wongsim) - Giorgino Abraham (© instagram.com/giorgino_abraham)

Kapanlagi.com - Tak hanya sukses menjadi bintang sinetron, Giorgino Abraham dan Haico Van der Veken rupanya juga sukses di dunia tarik suara. Seperti diketahui Giorgino Abraham sampai saat ini sudah memiliki tiga single yaitu Selalu Ingat Kamu, Telepati dan Cokelat Biru.

Sementara itu lagu milik Haico Van der Veken berjudul Bahagia Bersamamu juga sangat viral di Tik Tok. Bahkan music videonya di YouTube sudah mencapai 14 juta penonton.

Kini keduanya pun dipertemukan dalam sinetron LOVE STORY THE SERIES. Lalu, apakah keduanya ada keinginan merilis single duet?

"Oh kalau saya mau, masalahnya Haico belum tentu mau sama aku," ujar Giorgino Abraham seraya tertawa saat wawancara virtual, Kamis (9/8).

"Boleh-boleh aja. Haha," timpal Haico Van der Veken.

1. Ajak Yasmin Napper

Tak hanya itu, mereka rupanya juga ingin mengajak Yasmin Napper untuk bernyanyi. Karena menurut Giorgino Abraham dan Haico Van der Veken, Yasmin Napper juga memiliki suara yang bagus namun belum banyak orang yang mengetahui.

"Tapi suaranya Yasmin bagus loh," kata Haico Van der Veken.

"Bagus banget kalian harus tahu teman-teman yang belum dengar, gue pernah dengar suaranya Yasmin lagi nyanyi aku jadi malu. Ternyata di Indonesia ini banyak suara-suara yang bagus," sambung Giorgino Abraham.

Mendengar pujian dari kedua lawan mainnya, Yasmin Napper pun hanya bisa tersenyum dan tersipu malu.

2. Kesan Syuting Bareng

Dalam kesempatan kali itu, Haico Van der Veken dan Giorgino Abraham pun ditanya tentang kesan-kesannya selama syuting bareng. Mereka mengaku tak ada kesulitan untuk membangun chemistry.

"Seru syutingnya ketemu banyak teman-teman di sini. Bedanya Gino sama perannya itu susah ya, hampir sama pembawaannya. Soalnya kalau lagi action terus cut sama. Mungkin Ken lebih baku ngomongnya kalau Gino lebih santai," jelas Haico Van der Veken.

"Haico orangnya baik, baru pertama kali syuting bareng di sini, orangnya asyik, seru, receh. Aku sih nggak kesulitan, orangnya fine-fine aja," pungkas Giorgino Abraham.