Sama-sama Tak Hadiri Sidang Lanjutan, Larissa Chou dan Alvin Faiz Rayakan Ulang Tahun Anak Mereka Bersama?

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 09 Juni 2021 21:09 WIB
Sama-sama Tak Hadiri Sidang Lanjutan, Larissa Chou dan Alvin Faiz Rayakan Ulang Tahun Anak Mereka Bersama?
Larissa Chou dan Alvin Faiz (Credit: instagram.com/larissachou)

Kapanlagi.com - Sidang gugatan cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama Cibinong. Lagi-lagi keduanya tampak tak menghadiri persidangan yang beragendakan mediasi ini.

Meski begitu, Larissa Chou diwakilkan kuasa hukumnya, Chaerudin untuk tetap menjalankan sidang lanjutan. Rupanya ketidakhadiran Larissa Chou karena ia sedang mempersiapkan perayaan ulang tahun anaknya.

1. Persiapan Ulang Tahun Anak

"Larissa kebetulan hari ini, 9 Juni itu ulang tahun anaknya, jadi dia mempersiapkan," kata Chaerudin saat ditemui usai sidang di PA Cibinong, Bogor, Rabu (9/6).

Awalnya Larissa memang sempat berniat hadir di sidangnya namun hal itu dibatalkan karena ia berencana merayakan ulang tahun bersama anaknya yang bernama Yusuf. Chaerudin pun berharap Larissa Chou dapat hadir secara langsung pada sidang cerainya dengan Alvin Faiz.

2. Tidak Tahu Keberadaan Alvin

Sementara itu, Alvin Faiz atau pihak perwakilannya tidak hadir, Chaerudin mengaku tidak tahu, ia juga menjawab hal yang sama pada majelis hakim saat di persidangan.

"Jadi semula beliau mau hadir, tapi tadi malam WhatsApp saya bilang ke saya tidak bisa hadir. Mudah-mudahan pekan depan bisa hadir," ujarnya.

"Tidak tahu, tadi majelis hakim juga sempat bertanya apa ada informasi terkait pihak Alvin dan tidak ada, kami tidak tahu," lanjutnya.

3. Diwarnai Berbagai Isu

Diketahui, Larissa Chou dan Alfin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf. Larissa Chou memasukkan gugatan cerainya terhadap Alfin Faiz pada 20 Mei 2021. Isu perselingkuhan dan keegoisan Alvin Faiz pun disebut jadi penyebab keretakan rumah tangganya.

Reporter:   Irfan Kafril