Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sama-Sama Terjun di Industri Hiburan, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Pernah Saling Iri Hingga Bertengkar?

Kamis, 23 Desember 2021 09:15 WIB
Sama-Sama Terjun di Industri Hiburan, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Pernah Saling Iri Hingga Bertengkar?
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla bintangi film BACKSTAGE ©instagram.com/sysiio

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla disatukan dalam film bertajuk BACKSTAGE. Lewat drama musik garapan Guntur Soeharjanto tersebut, keduanya diplot sebagai kakak adik yang berkonflik saat terjun di industri hiburan.

Ketika dikomparasi dengan kehidupan di dunia nyata, Sissy Prescillia mengaku tak pernah bertengkar dengan adiknya. Apalagi iri ketika kini karier Vanesha Prescilla sedang melambung dan dicintai oleh banyak orang.

Rasa iri tersebut sirna lantaran Sissy pernah ada di posisi itu dulu. Kini dia hanya bisa menemani sang adik merasakan apa yang pernah dilaluinya

"Gue nggak pernah iri sama sekali karena jarak kita terlalu jauh, empat belas tahun bedanya. Gue melihat perkembangan Sasha dari dia lahir ke dunia sampai sebesar ini, melewati journey-nya dia yang gue pun tahu gimana ups and down-nya. Dari mulai main film, gimana dia kaget syuting kok pulang sampai pagi terus, promo ketemu banyak orang, tiba-tiba dikenal banyak orang. Gue pernah ada di umurnya Sasha," kata Sissy ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (22/12).

1. Sosok yang Profesional

Gambar

Setelah berada di industri hiburan, Sissy Prescillia melihat Vanesha Prescilla tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa. Di mana sang adik bisa bertanggung jawab pada dirinya, juga bersikap profesional terkait pekerjaan.

"Saat ini yang gue lihat, Sasha jadi orang yang lebih kuat lagi, orang yang bisa memainkan peran dalam pekerjaannya, dan jadi seseorang yang profesional di mata gue. Jadi nggak ada kecemburuan sama sekali. Udah jalannya memang. Alhamdulilah ada yang meneruskan kiprah gue di sini. Gue sangat bangga sama Sasha," lanjut istri Rifat Sungkar tersebut.

2. Resep Tak Pernah Bertengkar

Gambar

Vanesha Prescilla sangat dekat dengan Sissy Prescillia sejak kecil. Keduanya pun memiliki resep manjur supaya tak pernah terlibat pertengkaran. Apakah itu?

"Seumur hidup, aku sama kak Sissy deket banget dan udah saling ngerti satu sama lain. Perasaan iri dengki sampai berantem itu karena dipendam, kalau kita sangat open. Apapun itu diomongin. Kalau misal ada yang nggak sreg langsung diomongin. Nggak ada yang ditutup-tutupi, begitu sebaliknya," terang Sasha pada kesempatan yang sama.

3. Jadi Penyanyi Bayangan

Gambar

BACKSTAGE merupakan film kedua produksi Paragon Pictures yang rilis tahun ini. Berkisah tentang Sandra, anak sulung dalam keluarga kecil yang menerima tawaran menjadi penyanyi bayangan untuk melejitkan karier adiknya bernama Elsa.

Saat karier Elsa berada di puncak, Sandra merasa lelah lantaran eksistensinya tak pernah dianggap. Bisakah ia terus menjadi bayangan adiknya? Temukan jawabannya di bioskop mulai 30 Desember 2021.

4. Duet Lewat Lagu 'Melangkah'

Gambar

Sebelumnya, Sasha dan Sissy juga sempat merilis single duet sekaligus soundtrack film BACKSTAGE. Andi Rianto selaku komposer mengumumkan lagu mereka yang bertajuk Melangkah dan memiliki peranan penting untuk filmnya.

5. Wujudkan Mimpi Berduet

Gambar

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla mengungkap rasa senang bisa terlibat dalam drama musik BACKSTAGE. Karena sekaligus mewujudkan mimpi memiliki single duet yang bisa didengarkan oleh banyak orang.

"Seneng ya mewujudkan mimpi bisa berduet sama adik sendiri. Kami berterima kasih film ini bisa mewujudkan mimpi itu," jelas Sissy.