Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sambil Menahan Tangis, Celine Evangelista Buka Suara Terkait Gosip Pernikahan Sesama Jenis

Selasa, 30 November 2021 11:01 WIB
Sambil Menahan Tangis, Celine Evangelista Buka Suara Terkait Gosip Pernikahan Sesama Jenis
Celine Evangelista dikabarkan pernah menikah sesama jenis. (credit: instagram.com/celine_evangelista)

Kapanlagi.com - Gosip kembali menerpa kehidupan Celine Evangelista. Setelah kabar perceraiannya dengan Stefan William menghebohkan masyarakat, berita tentang dirinya digosipkan pernah menikah sesama jenis ramai dibahas.

Saat jadi bintang tamu di Youtube Denny Sumargo, ibu 4 anak itu akhirnya buka suara. Ia memberikan tanggapan terkait kabar yang selama ini beredar.

"Ada berita menuliskan Celine udah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," tanya Denny Sumargo.

"Itu yang ngomong siapa, nyokap gue kan?" kata Celine.

"Gue nggak mau ngomong nama, tapi berat nggak buat kamu?" imbuh Denny.

1. Tak Mau Melawan

Gambar

Celine menyebut kalau pemberitaan tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun kembali diungkit saat dirinya dan Stefan bercerai.

"Itu berita udah lama banget tuh. Waktu gue sama Stefan mau nikah. Jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus beritanya ilang, sekarang gue cerai keluar lagi itu berita," kata Celine.

"Tapi gue nggak pernah mau kalo nyokap gue ngomong di media, apapun tentang gue, gue nggak mau ngelawan," sambungnya.

Bagi Celine, apapun yang dilakukan sang ibu ia akan tetap sayang. Artis berusia 29 tahun itu juga mendoakan agar ibundanya diberikan kehidupan yang bahagia.

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia. Gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih kehidupan yang bahagia," terangnya.

2. Resiko Pekerjaan

Gambar

Celine sendiri menyadari bahwa sebagai publik figur kehidupannya akan terus disorot. Beragam berita miring pun bisa kapanpun dialami. Namun tak jarang ia merasa heran kenapa ada saja orang yang ingin membuat dirinya terlihat jelek.

"Ini resiko kerjaan gue kan, tapi kadang gue berpikir 'Kenapa sih mama nih apa nggak mikir ya, aku nih kerja buat adik-adik, buat cucunya dia. Kenapa sih kok pengen banget aku jelek di mata orang'. Ada rasa kayak gitu," tuturnya.

"Tapi balik lagi ya, kalo gue nggak kuat, nanti adik-adik gue, anak-anak gue roboh. Jadi gue harus kuat, gue doa terus sama Tuhan. Tuhan doang pegangan gue," pungkas Celine.