Sambil Menangis, Ayu Thalia Bantah Laporkan Nicholas Sean Untuk Pansos

Gilang Kurniawan   | Kamis, 02 September 2021 13:32 WIB
Sambil Menangis, Ayu Thalia Bantah Laporkan Nicholas Sean Untuk Pansos
Ayu Thalia: instagram.com/thata_anma

Kapanlagi.com - Ayu Thalia mendadak jadi perbincangan hangat setelah ia mengaku menjadi korban tindak penganiayaan. Nama Nicholas Sean, anak Ahok pun disebut-sebut menjadi Pelaku dari perbuatan tersebut.

Kasus ini pun semakin panas saat pihak Nicholas Sean menyebutnya dirinya pansos ketika membuat laporan ke polisi pada anak lelaki Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu atas dugaan penganiayaan pada Jumat (27/8/2021) lalu.

"Buat apa saya pansos," ucap Ayu Thalia saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9).

1. Hanya Ingin Keadilan

Menurut Ayu Thalia, dengan laporan yang dibuatnya ke pihak berwajib, dia mendapatkan dampak yang sangat merugikannya. Ia menyebut pekerjaannya jadi terganggu, bahkan selama kurang lebih 2 minggu ia kesulitan bekerja.

"Satu sampai dua minggu saya nggak bisa bekerja. Kasus ini mengganggu pekerjaan saya. Untuk apa saya pansos," kata Ayu Thalia sambil menangis.

Laporan yang dibuatnya ke polisi itu dikatakan Ayu Thalia karena hanya ingin minta keadilan ditegakan karena sudah jadi korban penganiayaan.

2.

Dugaan penganiayaan tersebut sudah dilaporkan Ayu ke pihak berwajib. Tak berlangsung lama, berkasnya bocor ke publik. Seperti yang dikutip dari YouTube Star Story, Ayu menyebutkan tindakan tersebut terjadi di sebuah showroom mobil Mewah.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil prestige, yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ungkap Ayu dalam berkas laporan.

Ayu Thalia: Liputan6.comAyu Thalia: Liputan6.com

Reporter:   Sahal Fadhli