Sambil Menangis, Millen Cyrus Umumkan Kabar Duka Neneknya Telah Meninggal Dunia

Jum'at, 30 Juli 2021 15:05 WIB
Sambil Menangis, Millen Cyrus Umumkan Kabar Duka Neneknya Telah Meninggal Dunia
Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, ada begitu banyak kabar duka yang datang dari kalangan selebriti tanah air. Yang terbaru, Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus telah kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Kabar duka ini disampaikan langsung olehnya lewat postingan Instagram Story pada Kamis (29/7) kemarin. Millendaru mengumumkan kalau sang nenek telah meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah nenekku dengan tenang (oma) jam 15.11 WIB," tulis keponakan Ashanty ini.

Bersamaan dengan diunggahnya pengumuman tersebut, Millen Cyrus tampak membagikan foto dirinya saat menangis. Terlihat jelas jika seleb transgender ini benar-benar bersedih dan merasa kehilangan sosok oma kesayangannya.

1. Sempat Ngobrol

Tak lupa Millen Cyrus juga menyelipkan doa untuk mendiang oma, "Semoga almarhumah dimasukkan ke dalam surganya Allah, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya. Semoga khusnul khotimah, amin ya rabbal alamin."

Tidak berhenti sampai di situ saja, rupanya Millen Cyrus juga mengunggah foto mendiang omanya yang masih sempat ngobrol bareng kemarin. Di sanalah terlihat neneknya yang duduk dikelilingi cucu-cucu kesayangannya.

"Terakhir kita ngobrol kemarin padahal oma," tulisnya singkat sambil menambahkan emoticon crying face.

Usut punya usut, nenek Millen meninggal karena sakit. Seperti yang kita tahu, sebelumnya sang oma sempat dilarikan ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta karena positif Covid-19. Lewat akun Instagram-nya, Millen juga sempat membagikan fotonya bareng tenaga kesehatan dan medis yang bertugas.

2. Hadiri Pengajian dan Pemakaman

"Alhamdulillah nenek aku diterima dan dirawat dengan baik oleh tim nakes dan tim medis, dan aku hanya mewakili untuk daftarkan, dan mengantarkan. Aku seneng banget bisa ketemu dan bisa bahagiain orang-orang medis. Semangat semua, jaga kesehatan dan prokes ya, WE LOVE YOU," tulis Millen dalam postingannya pada Selasa (27/7) lalu.

Meski omanya meninggal dalam keadaan positif Covid, Millen dan keluarganya tetap menggelar acara pengajian di rumah duka. Lewat Insta Story-nya ia juga sempat memperlihatkan momen suasana pengajian yang digelar secara private.

Millen yang terlihat memakai kain kerudung dan baju serba hitam pun sempat berpose selfie bareng sang ibunda sambil menuliskan, "Stay strong mama @rahma_babyaisyah."

Hingga akhirnya sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi Millen tampak menghadiri acara pemakaman sang nenek sesuai aturan prokes yang berlaku. Selamat jalan Oma, segenap tim redaksi KapanLagi.com® turut berbela sungkawa untuk keluarga besar Millen Cyrus. Semoga almarhumah mendapat terbaik di sisi-Nya.