Sambil Nangis, Raffi Ahmad Ungkap Sosok Nagita Slavina yang Sebenarnya

Galuh Esti Nugraini   | Senin, 08 Juli 2019 15:45 WIB
Sambil Nangis, Raffi Ahmad Ungkap Sosok Nagita Slavina yang Sebenarnya
Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak penyesalan yang dirasakan oleh presenter Raffi Ahmad. Ya, terutama dalam urusan rumah tangganya bersama Nagita Slavina. Di 5 tahun pernikahan ini, Raffi pun banyak mendapat pembelajaran.

Ia mengungkap jika sosok sang istri, begitu baik. Bahkan jika bukan Nagita Slavina yang menjadi istrinya, pernikahan itu tidak akan berlangsung lama.

"Istri gue baik banget, mungkin kalau bukan dapet istri Nagita. dia wanita paling sabarlah. Kalau bukan sama Nagita pernikahan gue seumur jagung," ungkap Raffi Ahmad di video Rans Entertainment YouTube channel.

1. Sabar

Tak hanya itu, wanita ya kerap disapa Gigi ini juga ternyata orang yang sabar. Hal tersebut juga diungkap oleh Raffi sendiri. Raffi menyadari jika dirinya begitu egois, namun Gigi masih sabar menghadapi.

"Gua setiap kali berantem sama dia, dia gak pernah cerita ke siapa pun. Cuma dia yang bisa membungkus kekurangan dan kejelekan gua," jelas Raffi.

2. Jarang Bersama

"Semenjak nikah gua gak pernah pergi berdua sama Nagita. Gue tu kerja sehari dari 24 jam ada 10 sampai 15 jam kerja. Ketemu istri itu punya waktu ngobrol cuma Sabtu dan Minggu," lanjutnya.

Selama ini yang Raffi pikirkan hanyalah bekerja-dan bekerja, sampai dirinya lupa, waktu bersama keluarga terutama istri dan anak. Ke depannya ia pun ingin banyak habiskan waktu dengan orang-orang tersayangnya itu.

Editor:   Galuh Esti Nugraini