Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ini Arti Nama Bayi Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Senin, 21 Juni 2021 18:24 WIB
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ini Arti Nama Bayi Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Dinda Hauw - Rey Mbayang © Bukaan Moment via instagram.com/dindahw

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah berbahagia. Pasalnya Dinda Hauw baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, pada Minggu (20/6) kemarin.

Lahir dengan berat 3045 gram dan panjang 48,5 cm, bayi laki-laki Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Lantas apa sebenarnya makna di balik nama yang begitu indah itu?

"Berharap bisa punya pendirian teguh. Kalau Asha itu dari Arsy langit dan Alif anak pertama. Semoga anak kita bisa ambil banyak kebaikan dari Nabi Muhammad," kata Rey Mbayang saat jumpa pers virtual, Senin (21/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hasil Rundingan Berdua

Gambar

Lebih lanjut Rey Mbayang mengatakan, sebetulnya dirinya ingin memberikan nama untuk sang anak, Alif. Namun, begitu konsultasi dengan istri tercinta, akhirnya mereka berdua memberi nama anak pertamanya itu Arshakalif Muhammad Mbayang.

"Kita selalu konsul. Bilangnya baby A, tapi karena Alif banyak. Makanya cari nama yang lain. Tadinya mau pakai Alif, cari-cari lagi ternyata ada nama yang bagus juga. Arshaka, artinya kuat," sambung Rey Mbayang.

2. Disiapkan Dua Minggu Lalu

Baik Rey Mbayang maupun Dinda Hauw tidak terlalu memperdebatkan masalah nama anak. Justru, mereka berdua baru menyiapkan nama anak dua minggu sebelum proses persalinan.

"Kita dapat nama di last minute banget sih nama Alif," pungkasnya.