Sambut Kemerdekaan, Indosiar Gelar Konser Musik dan Panjat Pinang Kolosal

Louvina Gita | Rabu, 14 Agustus 2019 15:25 WIB
Sambut Kemerdekaan, Indosiar Gelar Konser Musik dan Panjat Pinang Kolosal

Kapanlagi.com - Menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia, sebuah agenda menarik bakal digelar. Bersiaplah untuk untuk mengikuti lomba panjat pinang kolosal yang akan diadakan di Pantai Carnaval. Rencananya 174 batang pohon pinang akan berdiri di area Pantai Carnaval.

Masing-masing pinang ini berhadiah jutaan rupiah. Lomba ini akan dimulai pukul 14.00 WIB. Sebagai pusat perlombaan panjat pinang tentu saja lebih semarak karena dilangsungkan bersamaan dengan konser musik yang akan tayang di Indosiar pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019.

"Konser 17-an" akan mulai menyemarakkan suasana pada pukul 13.30 WIB LIVE di Indosiar dengan menampilkan sederet artis tanah air. Diantaranya Setia Band, Trio Macan, Sodiq, Fildan DAA, Ical DA, Irwan DA, Reza DA, Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Sheyla LIDA, Lilis BP, Tika BP dan Jamila BP.

1 dari 2 halaman

1. Pesta Kemerdekaan

Pesta Kemerdekaan credit: Indosiar
Tidak berhenti disitu, kemeriahan HUT RI ke-74 kembali berlanjut lewat “Pesta Kemerdekaan” pada pukul 17.30 WIB yang juga disiarkan LIVE di Indosiar.

Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Soneta Group serta nama-nama besar lainnya seperti Didi Kempot, Rita Sugiarto, Five Minute, Fildan DA, Ical DA, Reza DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Puput LIDA, Alif LIDA, Ratu BP, Susi BP, dan Fijo BP akan tampil menghibur pengunjung Ancol serta pemirsa di rumah.

Kehadiran Ramzy, Irvan Hakim, Indra Bekti dan Jirayut yang memandu jalannya acara semakin menambah semarak suasana.

2 dari 2 halaman

2. Sebuah Tradisi

Sebuah Tradisi credit: Indosiar
Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan sudah menjadi tradisi Indosiar memboyong deretan artis papan atas di gelaran konser musik Perayaan HUT RI yang sudah digelar tahunan di Ancol ini.

"Tahun ini kami persembahkan dua program LIVE yang berbeda di hari yang sama, untuk menampilkan lebih banyak penyanyi”, tambah Verno. Udah siap belum nih KLovers buat ikut merayakan Hari Kemerdekaan bareng?

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑