Sambut Lebaran Idul Fitri, Duo Chika dan Agus Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga Sekitar

Minggu, 24 Mei 2020 23:15 WIB
Sambut Lebaran Idul Fitri, Duo Chika dan Agus Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga Sekitar

Kapanlagi.com - Duo musisi Chika & Agus lagi-lagi menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan mengirimkan bantuan pada warga sekitar Ciledug, Tangerang, tepatnya wilayah Sudimara. Aksi mulia itu mereka lakukan pada Hari Jumat (22/5).

Chika & Agus ingin memperkuat tali silaturahmi kepada warga sekitar guna menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagi mereka, kebaikan ini dilakukan murni karena rasa kemanusiaan, tanpa ada hubungannya dengan pekerjaan dan sejenisnya.

"Dengan berbagi kasih tersebut tidak ada hal lain yang mengkaitkan sodaqoh ini. Dan tidak juga di kaitkan dengan pekerjaan kami. Hal ini kami lakukan hanya demi agar kami lebih mendekatkan diri kami kepada Allah SWT sang maha pencipta segalanya. Karena tidak ada kekasih yang sangat kami cintai selain ALLAH SWT," ungkap Chika Dan Agus.

 

 

1 dari 1 halaman

1. Bantuan Sudah Disalurkan Secara Merata

Bantuan Sudah Disalurkan Secara Merata Credit: Dokumentasi Pribadi
Sayangnya pada kesempatan itu, Chika & Agus tak bisa hadir langsung untuk menyalurkan bantuan. Walhasil, tim manajemen mereka yang mewakili dan menyerahkan bantuan kepada RT setempat yang berkedudukan di Sudimara Ciledug.

"Sehubungan sodaqoh yang dikirimkan oleh dua musisi Chika dan Agus ini saya kumpulkan dulu dan saya gabungkan dengan kumpulan-kumpulan sodaqoh dari warga sekitar. Hingga akhirnya Pendistribusian sembako pun saya lakukan pada hari Jumat, 22 Mei 2020 sore di Musala Al-Ikhlas. Dan alhamdulillah atas keberkahan yang Allah limpahkan, kami bersyukur semua pembagian sembako dan santunan tersebut  telah tersalurkan dengan rata kepada warga saya yang masuk di dalam kategori tidak mampu," ungkap Bapak Haryono, Ketua RT yang menerima bantuan tersebut.

"Ditambah kondisi keadaan saat ini sedang sulit dan juga sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri, kami bersyukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah mengirimkan rezeki untuk warga kami yang tidak mampu melalui orang-orang yang baik dan salah satunya termasuk dari duo musisi Chika & Agus yang dari Jakarta itu," tuntasnya.

(kpl/gtr)