Sammy Kerispatih Tidak Mabuk Ketenaran

Erlin | 23 November 2008, 15:48 WIB
Kapanlagi.com - Ulah penggemar kerap kali bermacam-macam. Sammy Kerispatih mengaku pernah mengalami kegilaan penggemar semacam ini. Di sisi lain, Sammy mengaku tak mendewa-dewakan posisinya sebagai selebriti. Penyanyi ini punya kiat sendiri untuk meghindari star syndrome.

Menurut pengalaman Sammy, pernah ada penggemar yang melakukan hal gila saat grup bandnya manggung di Jember. "Fans paling gila di Jember. Pernah saat selesai manggung di sana ada fans yang gila banget. Pokoknya nggak boleh Kerispatih pulang sebelum ketemu ama dia. Dia sampai nahan bus. Kalau bus jalan pastinya dia ketabrak," kenang Sammy yang ditemui di Papa Rons Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan Sabtu malam (22/11).

Di sisi lain, jadi terkenal ternyata tak membuat Sammy mabuk kemewahan. Penyanyi ini punya kiat sendiri untuk membuat dirinya tetap bersahaja. "Orang biasanya nggak nyadar saat ngelakuin itu (star syndrom). Soalnya nggak bisa dipungkiri kalau yang tadinya gajinya 10 juta naik berkali lipat. Makanya dia nggak siap. Kita harus tahu, kita berasal dari mana. Jangan terlalu cepat untuk memilih dan jangan terpancing dengan lingkungan. Kalau ngeliat orang pakai mercy dan kita hanya punya kijang jangan memaksa untuk pakai mercy," ungkap Sammy(kpl/ant/erl)

Editor:  

Erlin