Sammy Simorangkir Natalan di Israel!

Riswinanti Permatasari | 29 November 2011, 11:54 WIB
Sammy Simorangkir Natalan di Israel!
Kapanlagi.com - Bagi umat kristiani, hari Natal tentu menjadi moment yang sangat sakral dan penuh makna. Karenanya, baik penganut Kristen maupun Katholik selalu berusaha mempersiapkan diri agar berkah dan nuansa moment tersebut benar-benar memberikan kedamaian seperti yang diharapkan semua orang.

Hal itu rupanya juga dirasakan oleh Sammy Simorangkir. Dalam perayaan natal tahun 2011 ini, mantan vokalis Kerispatih tersebut telah menyiapkan sesuatu yang beda. Kali ini, Sammy telah merencanakan untuk menghabiskan liburan Natal di negara Israel!

"Rencana natalan ke Israel, bareng papa, mama, kakakku yang cewek. Bukan hadiah dari gw, hadiah dari tuhan. Fix, tanggal 22 desember. Mungkin seminggu di sana," ungkap Sammy saat ditemui di launching novel terbaru Zara Zettira ZR LOE GUE END!, Liquid Exchange, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (28/11) kemarin.

Menurut Sammy perayaan Natal di luar negeri macam ini bukanlah hal baru. Sebelumnya, Sammy sudah sering merayakan Natal di negara-negara seperti Yerussalem dan Israel bersama keluarga. Namun demikian, waktu bersama keluarga memang diakuinya sangat kurang.

"Pas natalan sama keluarga di luar negeri, bisa ke Yerussalem, Israel. Dulu kan gw apa-apa temen, orang tua terbengkalai. Ya pokoknya keep up the good work. Pertahankan pola hidup yang sehat," lanjutnya. (kpl/ato/ris)