Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sampai Harus Bersembunyi Ketika Hendak Menyusui Bayi Kecilnya, Irish Bella Sebut Putra Sulungnya Cemburu

Selasa, 27 September 2022 16:56 WIB
Sampai Harus Bersembunyi Ketika Hendak Menyusui Bayi Kecilnya, Irish Bella Sebut Putra Sulungnya Cemburu
Instagram Irish Bella

Kapanlagi.com - Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah menikmati peran mereka sebagai orang tua untuk kedua anaknya. Diketahui belum lama ini Irish Bella baru saja melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Ara Puti Sabai Akbar.

Akan tetapi, rupanya kelahiran Ara Puti Sabai Akbar malah mengundang rasa cemburu dari putra sulung mereka, Air Rumi Akbar 1453. Tak hanya itu, Irish Bella menyebut dirinya harus bersembunyi dari sang putra setiap kali akan menyusui putrinya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cemburu

"Pasti (Air Rumi cemburu) banget (dengan adiknya)," ucap Irish saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Awal-awal, minggu pertama itu aku kalo menyusui adiknya tidak boleh di depan Air Rumi, nggak boleh di depan abangnya. Pasti aku ngumpet dulu," lanjutnya.

2. Berusaha Mengerti

Gambar

Meski begitu, sebagai orangtua Irish dan Ammar pastinya mengerti akan kecemburuan Air Rumi mengingat anak pertamanya itu mungkin maaig belum terbiasa dengan kehadiran adiknya. Perlahan tapi pasti, kecemburuan Air Rumi luntur seiring berjalannya waktu.

"Diperkenalkan, 'ini adik kamu, abang yang baik'. Lama-lama kadang diciumin, di pangkuan, disayang, kita nggak nyangka," ujar Irish Bella.

3. Sangat Mirip

Selain itu, wanita berdarah Belgia ini juga menyebut karakter putra sulungnya itu sangat mirip dengannya. Sedangkan putri kecilnya memiliki karakter yang mirip dengan sang suami.

"Air lebih mirip sama aku ya, dari fisik, personal mirip aku. Adiknya ke bapaknya bahkan personality ke bapaknya," tukasnya.

 

Topik Terkait