'SAMPAI KE UJUNG DUNIA' Gading Anak Roy Marten

Ahmat Effendi | 11 November 2011, 05:10 WIB
'SAMPAI KE UJUNG DUNIA' Gading Anak Roy Marten
Kapanlagi.com - Rasa bangga kepada anak, ditunjukkan oleh aktor senior Roy Marten. Melihat segala prestasi Gading Marten, Roy berkomentar bahwa putranya tersebut hebat. Dan kini, bapak - anak ini memiliki kesempatan untuk bermain dalam satu proyek yang sama.

"Saat ini sedang syuting SAMPAI KE UJUNG DUNIA. Dia (Gading) jadi anak saya," ucap Roy Marten ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Meski mereka adalah bapak - anak di dunia nyata, tentu menarik melihat akting keduanya. Lalu bagaimana sebenarnya Roy menggambarkan sosok Gading?

"Sosok saya masih muda cuma nakalan dia. Hehehe," ucapnya. "Saya selalu bilang sama Gading jadilah diri sendiri. Mainkan temponya, karena para aktor besar itu memainkan temponya," pesan Roy.

Pandangan penuh kekaguman sendiri ditunjukkan Gading kepada ayahnya. Menurutnya sang ayah adalah aktor serta ayah terbaik di dunia.

"Saya selalu mengagumi papa. He's the best actor, he's the best dad in the world, ayah yang komplit, bangga banget. Papa sama aku gak ada gap apa-apa, kayak kakak adik," tandas Gading.  (kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi