Sandhy Sondoro Melihat Noah Sinclair Bersedih dari Balik Kaca, Nyaris Tak Kuat Tahan Tangis

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 25 Februari 2020 09:34 WIB
Sandhy Sondoro Melihat Noah Sinclair Bersedih dari Balik Kaca, Nyaris Tak Kuat Tahan Tangis

Kapanlagi.com - Sandhy Sondoro hadir dalam acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Musisi berusia 46 tahun ini pun mengungkapkan perasaannya ketika melihat Noah Sinclair saat datang ke kediaman mendiang Ashraf Sinclair.

"Sedih saya baru datang berdiri di balik kaca tembus pandang, saya lihat Noah sedih banget. Saya mau nangis. Cuma saya tahan," ungkap Sandhy Sondoro saat ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten, Jakarta Selatan, (24/2) Senin malam.

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. BCL Terus Menangis

Sandhy Sondoro juga menuturkan bahwa selama pengajian berlangsung, air mata terus mengalir membasahi pipi Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.

"Sesekali saya lihat mereka nutup mata, mungkin masih syok. Saya nggak mau ajak ngobrol juga. Saya mengenal keduanya. Ya mudah-mudahan yang terbaik buat Bunga. Semoga husnul khotimah buat Ashraf, karena dia orang baik," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Pertemuan Terakhir

Pertemuan Terakhir Sandhy Sondoro © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Selain itu, Sandhy juga menceritakan bagaimana pertemuan terakhirnya dengan mendiang Ashraf yang bertepatan dengan ulang tahun Noah Sinclair. 

"Terakhir ketemu kebetulan di suatu tempat trampolin sama anak kebetulan saya bawa anak dan keponakan. Ketemu Doddy dan Ashraf kebetulan Noah ulang tahun," ucap Sandhy Sondoro.

3 dari 3 halaman

3. Tekankan Ashraf Orang Baik

Sandhy terus ucapkan belasungkawa. Ia juga lagi-lagi tekankan bahwa Ashraf adalah sosok yang baik.

"Cuma kasih turut berduka itu aja. Saya enggak mau ajak ngobrol juga. Mudah-mudahan yang terbaik buat Bunga, khusnul khotimah buat Ashraf. Dia orang baik," Tutup Sandhy.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑