Sandra Dewi Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Impian

Ellyana Mayasari  | 20 September 2010, 11:28 WIB
Sandra Dewi Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Impian
Kapanlagi.com - Sebagai seorang public figure, rupanya Sandra Dewi punya cita-cita mulia bagi perempuan Indonesia. Hal ini sedikit bisa diwujudkannya ketika dirinya didaulat menjadi juri di acara Clear Hair Model 2010 di 9 Kota di Indonesia.

"Saya di sini jadi juri. Kali ini tahun kedua saya untuk mengajak wanita Indonesia untuk mewujudkan impian mereka menjadi terkenal dengan rambut sebagai bagian terpentingnya," ungkap wanita berdarah Palembang, Tionghoa, Sunda dan Belanda ini.

Keterlibatan Sandra Dewi sendiri juga disebabkan karena perannya sebagai brand ambassador dari Clear Soft and Shiny, sebuah produk perawatan rambut.

Pengalaman Sandra sebagai seorang model dan aktris pun turut dibaginya dalam ajang ini, dengan mengajak wanita-wanita lain untuk bergabung di industri modelling dan akting.

"Saya berharap bisa memilih orang-orang bertalenta untuk wujudkan impian mereka, saya menilai dari segi modeling dan pose. Dan saya senang bisa banyak mendapatkan temen. Untuk mereka bisa masuk industri dan akting," pungkas wanita berambut indah ini.  (kpl/dis/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari

Join Kapanlagi.com
↑