Sandra Dewi Dapatkan Perhatian Cowok Lewat Rambut

Ellyana Mayasari | 20 September 2010, 09:40 WIB
Sandra Dewi Dapatkan Perhatian Cowok Lewat Rambut
Kapanlagi.com - Menjadi ikon produk Clear Soft and Shiny ini ternyata membuat kesibukan Sandra Dewi kian bertambah. Walau begitu, dia menikmati sekali pekerjaan tersebut. Hal ini tampak ketika dirinya ditunjuk menjadi salah satu juri audisi Clear Hair Model 2010 di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (19/9) dari pukul 08.00 Wib hingga 18.00 Wib.

Karena kesibukan dan rambut indahnya, sempat muncul pertanyaan dari wartawan dalam temu media, manakah yang lebih penting buat gadis cantik ini, cowok atau rambut?

Mendengar hal ini cewek bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut langsung tertawa. Ternyata, baginya keduanya penting dalam menjalani hidup.

"Penting dua-duanya, dengan merawat rambut saya bisa mendapatkan perhatian dari laki-laki," katanya dengan tawa tertahan.

Lalu bagaimana mengatur waktu bersama keluarga di antara kesibukannya? Ketika menanggapi hal ini, Sandra pun sedikit mengeryitkan alis.

"Aku sangat sulit sekali seperti hari ini. Tapi ketika banyak waktu luang, aku akan gunakan sebaik-baiknya bersama keluarga," imbuh gadis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 yang berdarah Palembang, Tionghoa, Sunda dan Belanda ini.    (kpl/dis/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari