Sandra Dewi Juga Jalani Seleksi Jadi Ikon Unilever

Fajar Adhityo | 20 September 2010, 12:59 WIB
Sandra Dewi Juga Jalani Seleksi Jadi Ikon Unilever
Kapanlagi.com - Terpilihnya Sandra Dewi sebagai duta besar dan juru di acara audisi Clear Hair Model 2010 menimbulkan pertanyaan karena Sandra Dewi tidak mengikuti proses audisi Clear Hair Model terlebih dahulu.

Marketing manager Hair PT Unilever Indonesia, Aryo Widiwardono menjelaskan bahwa terpilihnya Sandra Dewi juga telah melakukan proses terlebih dahulu. Karena Sandra sudah terkenal di audisi ini mereka memfasilitasi saja.

"Kami memilih Sandra sebagai brand ambasador melalui pemilihan, Sandra juga melalui jalan-jalan tertentu, prosesnya melakukan seleksi yang terbaik, untuk seorang hair model hingga seperti Sandra, bedanya Sandra terkenal dulu kalo audisi ini kita memfasilitasi saja," ujarnya saat ditemui di acara audisi Clear Hair Model 2010 di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Selatan bagian Jakarta, Minggu (19/9).

Menurut Aryo animo peserta yang mengikuti Audisi Clear Hair Model cukup baik dengan jumlah peserta sekitar 19.000 dari beberapa kota.

"Animonya cukup baik, ini merupakan kegiatan yg cukup positif. Jumlah peserta 19.000 di beberapa kota," paparnya.

Aryo juga menambahkan dengan kegiatan ini PT Unilever Indonesia ingin memberikan kontribusi kepada pelanggan perempuan untuk membukakan jalan terutama di bidang yang berkaitan dengan industri fashion modelling.

"Kami ingin memberikan kontribusi para kustomer, khususnya perempuan untuk membukakan jalan, melalui bidang yang kami buka yang berkaitan terutama dengan industri fashion modeling," pungkasnya.   (kpl/dis/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo