Sandra Dewi Ungkap Anaknya Memang Suka Naik Bajaj

Rezka Aulia | Rabu, 16 Oktober 2019 18:47 WIB
Sandra Dewi Ungkap Anaknya Memang Suka Naik Bajaj

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Sandra Dewi mengajak anak pertamanya, Raphael Moeis berkeliling naik bajaj. Raphael pun terlihat sangat bahagia ketika berada di dalam bajaj bersama sang Ibu. Perjalanan Sandra Dewi dan Raphael naik bajaj pun dibagikannya dalam akun instagramnya.

Anak pertama dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini memang sudah lama tertarik dengan bajaj. Setiap melihat bajaj di jalan raya, Ia teriak gembira sambil memanggil.

Meski bergelimang harta, rupanya Sandra Dewi dan suami tetap mengajarkan anaknya untuk hidup sederhana dengan memperkenalkan berbagai transportasi umum.

1 dari 2 halaman

1. Komentar Sandra Dewi

Komentar Sandra Dewi © instagram.com/raphaelmoeis
Sandra Dewi yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10) mengatakan memang anak pertamanya itu tengah suka naik bajaj dan bus.

"Ya lagi suka naik bajaj sama bus anak-anak (saya). Soalnya dia mau sama mamanya kalau naik bajaj," ungkap Sandra Dewi.

2 dari 2 halaman

2. Bagi Waktu

Sandra Dewi yang baru saja melahirkan anak keduanya yakni Mikhael Moeis pada September lalu itu berusaha untuk bisa membagi waktu untuk kedua anaknya. Salah satu caranya yakni membuat Raphael senang dengan menemaninya naik bajaj.

"Jadi memang kita udah ajarin (Raphael) ini adik, tapi yang belum dia ngerti adalah kenapa saya nggak bisa ikut dia terus, kenapa saya nggak bisa anterin dia sekolah lagi, kenapa saya nggak bisa nemenin dia ke mall setiap hari, kenapa saya nggak bisa ke playground setiap hari, kenapa saya nggak bisa selalu ada sama dia, biasa kan anak pertama saya selalu ada sama dia, tapi kalau (anak) kedua aku harus bisa bagi (waktu)," pungkasnya.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑