Sandy Tumiwa Bebas Bersyarat, Ingin Nikmati Tidur Puas di Kamar

Fitrah Ardiyanti | 24 Februari 2017, 18:15 WIB
Sandy Tumiwa Bebas Bersyarat, Ingin Nikmati Tidur Puas di Kamar

Kapanlagi.com - Sejak November 2015 silam, Sandy Tumiwa ditahan oleh pihak kepolisian atas tindakan penipuan investasi yang kabarnya telah menipu sekitar 3000 korban. Atas kejadian tersebut, Sandy divonis 2 tahun penjara pada April 2016 bersama rekannya, Cici.

Kini, mantan suami Tessa Kaunang itu ternyata sudah bebas bersyarat. Berita ini dibenarkan oleh sang ibu, Amalia Nurshanty. "Iya benar. Sekitar jam 10-an dijemput sama keluarga. Kita sekarang lagi ke Serang," jelas ibunda Sandy saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (24/2).

"Karena Sandy BB (Bebas Bersyarat). Jadi kita mau urus BB-nya dulu di Serang, setelah ini kita pulang," lanjutnya.

Amalia mengungkapkan jika tak ada rencana berarti dari putranya usai bebas. Ia masih ingin beristirahat di rumah. "Sandy belum ada planning apa-apa. Dia mau istirahat dulu di rumah, mau menikmati tidur di kamar," bocornya.

Sandy masih ingin nikmati kebebasannya di rumah/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSandy masih ingin nikmati kebebasannya di rumah/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Menurutnya, jika Sandy ingin kembali ke dunia entertainment, ia menunggu untuk dipanggil lagi oleh Production House. "Kalau pun kerja, ya Sandy nunggu dipanggil PH aja sih yang hubungin dia. Tapi sepertinya dia belum mau kerja, mau menikmati bebasnya dulu, belum ready kerja," jelasnya.

Tak banyak yang tahu jika Sandy telah bebas, termasuk sang mantan istri. "Tessa enggak tahu. Ini belum banyak yang tahu Sandy bebas," ujar sang mama.

Rencananya, Sandy akan bertemu dengan kedua anaknya dari Tessa akhir pekan ini. "Iya sudah rencana. Sandy mau jemput anak-anak Sabtu atau Minggu, mereka mau bertemu anak-anaknya. Sudah dulu ya, kita mau ke Lapas Serang dulu," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:  

Mathias Purwanto.