Sandy Tumiwa: Dari Awal Saya Percaya Sama Tessa Untuk Mendidik Anak

Natanael Sepaya | 16 Mei 2018, 08:45 WIB
Sandy Tumiwa: Dari Awal Saya Percaya Sama Tessa Untuk Mendidik Anak

Kapanlagi.com - Akhirnya permasalahan di antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang pun menemui kata damai sebagai akhirnya. Tak hanya sekedar berdamai, Sandy Tumiwa juga mengatakan jika ia siap untuk mengurus anak-anaknya bersama Tessa Kaunang meski tak lagi berstatus sebagai suami-istri.

"Loh saya kan percaya dari awal sama Tessa untuk mendidik anak. Dari awal saya percaya sama Tessa untuk mendidik anak, yakin dong. Bagus kok, anak saya pinter di situ, pada gede-gede, gendut-gendut, lucu lagi. Ya nggak lah (kalau cemburu). Walaupun kita gak bersama, tapi kan bagaimanapun kita ada anak," ujar Sandy, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Sandy Tumiwa siap untuk memastikan masa depan anak-anaknya bersama Tessa © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSandy Tumiwa siap untuk memastikan masa depan anak-anaknya bersama Tessa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak hanya itu saja, Sandy juga sangat optimis jika dirinya dan Tessa akan saling bahu-membahu demi memastikan anak-anaknya mendapat masa depan yang baik. Begitu pula soal rezeki, Sandy mengungkapkan dirinya siap untuk bekerja lebih keras demi anak-anaknya.

"Saya juga yakin kok kalau kita saling mendukung, saling memuliakan satu sama lain, rezeki juga buat anak kok. Buat siapa lagi kita bekerja, berusaha? Ya (kalau rezeki) itu sudah diatur lah. Namanya seorang Ayah kalau punya rezeki gak mungkin lah gak dibagi, gak perlu dibahas lagi, sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai orang tua, baik Tessa maupun Sandy" lanjutnya.

Sandy Tumiwa tegaskan jika rumahnya dan Tessa kini sudah dihibahkan atas nama anak-anak mereka © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSandy Tumiwa tegaskan jika rumahnya dan Tessa kini sudah dihibahkan atas nama anak-anak mereka © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan mengenai harta gono-gini seperti rumah, Sandy menegaskan jika dirinya tidak akan menjualnya. Bahkan, Sandy juga mengatakan kalau saat ini rumah tersebut telah dihibahkan atas nama anak-anaknya dan tengah berada dalam proses dari notaris.

"(Kalau rumah dijual) Nggak dong. Iya (rumah atas nama anak), sudah ada dari notaris, dalam proses. (Kalau ikhlas) Iya dong harus," aku Sandy.

"Sudah dihibahkan ke anak, jadi ke depan kemungkinan besar tidak akan ada jual menjual lagi. Tinggal tunggu dari notarisnya aja," tambah Irsan Gusfrianto, selaku kuasa hukum Tessa Kaunang.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:  

Sahal Fadhli