Sandy Tumiwa Dipenjara Cuma 2 Tahun, Annisa Bahar Keberatan

Ahmat Effendi | 08 April 2016, 17:10 WIB
Sandy Tumiwa Dipenjara Cuma 2 Tahun, Annisa Bahar Keberatan
Kapanlagi.com - Aktor Sandy Tumiwa diganjar hukuman 2 tahun penjara karena kasus penipuan dengan modus investasi bodong dengan menggunakan perusahaan CSM Bintang Indonesia. Namun ternyata hal itu tak membuat para korban puas, menurut mereka hukuman Sandy masih terlalu ringan.

"Udah tahu dari kemarin. Kalau dari hati saya sebenarnya keberatan dengan vonis yang cuma segitu, apalagi dengan kerugian saya yang Rp 25 M. Itu kan kayaknya ringan banget ya hukumannya. Itu menurut saya lho ya," ujar Annisa Bahar kala dihubungi media, Kamis siang (07/04).

Dalam perusahaan tersebut, Sandy berperan sebagai Komisaris Utama. Selain dirinya, satu sosok lain yang juga ditangkap ada wanita bernama Cici yang berperan sebagai Direktur Utama. Karena kerugian korban mencapai puluhan miliar, Tessa merasa hukuman yang diberikan tak setimpal.

Annisa Bahar tak rela dengan hukuman Sandy Tumiwa. ©KapanLagi.com/Budy SantosoAnnisa Bahar tak rela dengan hukuman Sandy Tumiwa. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya ada rasa kecewa. Saya sih pengennya sesuai yang dia lakukan," tuturnya.

Meski demikian secara pribadi Annisa mengaku sudah memaafkan pria yang baru saja menikah lagi tersebut. Dihukum penjara, tahun ini Sandy bakal melewati bulan Ramadhan dan lebaran di dalam tahanan.

"Kalau maaf, saya maafin karena Tuhan aja maafin hambanya. Tapi belum tentu ada maaf dari 300 orang yang jadi korban penipuan investasi bodong dia kan," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho