Sang Adik Ulang Tahun, Dul Jaelani Tak Sabar Ajak Ngopi Bareng

Rezka Aulia | Rabu, 05 Juni 2019 07:19 WIB
Sang Adik Ulang Tahun, Dul Jaelani Tak Sabar Ajak Ngopi Bareng

Kapanlagi.com - Anak bungsu Ahmad Dhani, baby Muhammad Ali (dulu Baby Airlangga) baru saja berulang tahun. Anak kedua dari hubungan Dhani dan Mulan Jameela ini kini berusia tiga tahun. Bocah lelaki menggemaskan ini mendapat ucapan selamat dari kakaknya, Dul Jaelani.

"Met ultah adikku, Muhammad Ali. Moga tumbuuh di jalan Allah SWT dan selalu disayangi-Nya. Amiin," tulis Dul dalam foto yang ia unggah pada Selasa (4/6).

1 dari 2 halaman

1. Mirip Dul?

Mirip Dul?
"Aku tunggu kamu seumurku ya, kita ngopi bareng," tutup Dul dalam captionnya.

Nampak Dul memeluk adik laki-lakinya ini, Baby Ali tampak menggemaskan dengan pipi dan poninya. Rambut Baby Ali tampak panjang, sama seperti masa kecil Al, El maupun Dul. Dul juga mendaratkan kecupan manis pada si bungsu satu ini.

2 dari 2 halaman

2. Airlangga Jadi Ali

Ahmad Dhani memutuskan mengganti nama si bungsu dari Ahmad Syailendra Airlangga menjadi Muhammad Ali. Sebuah acara selamatan pun digelar Dhani pada bulan Oktober 2018 lalu. Dhani memiliki alasan mengapa ia mengubah nama anak laki-lakinya ini.

"Rencananya saya mau kasih nama Muhammad Ali dari awal. Waktu itu saya punya Habib bilang jangan, kalau nama Muhammad Ali nanti nakal. Ketika Habi bsaya selesai ber-khalwat, terus di abilangan Aerlangga, Muhammad Ali saja," ujar Dhani saat acara selamatan itu.

Meski demikian, nama Muhammad Ali diberi bukan karena sosok petinju dunia yang kesohor. Dhani terinspirasi sosok Nabi Muhammad dan Imam Ali.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑