Sang Anak Dioperasi Karena Kening Sobek, Anji: Darahnya Banyak Sampai Kena Tulang

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 14 Januari 2020 18:00 WIB
Sang Anak Dioperasi Karena Kening Sobek, Anji: Darahnya Banyak Sampai Kena Tulang

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Anji. Eks vokalis Drive Band ini mengumumkan kalau putra bungsunya, Sigra Umar Narada baru saja mengalami sebuah kecelakaan.

Ditemui di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, (14/1) Selasa sore pasca Operasi Sigra, Anji mengatakan jika sebenarnya dirinya masih berada di Singapura. Karena kejadian tersebut, dirinya pun berusaha untuk pulang cepat.

"Sebenarnya pas kejadian saya masih di Singapura dalam rangka liburan sama orang tua, jadi saya, istri saya, sama orang tua aja dan anak-anak emang nggak ikut. Nah sorenya Tiba-tiba istri saya nunjukin foto Sigra berdarah-darah, jadi panik kan terus kita berusaha nyari tiket untuk pulang tapi nggak dapat akhirnya terpaksa nunggu besoknya. Harusnya sih semalam udah harus dioperasi sih tapi kita nggak mau," ujarnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Tahu Kronologisnya

Tak Tahu Kronologisnya Kapanlagi/Irfan Kafril
Dirinya pun mengatakan jika tak mengetahui kronologis pasti dari kejadian tersebut. Menurut informasi dari perawatnya, Sigra sedang berlari ketika keningnya terkena pinggiran pembatas.

"Kita nggak tahu, nah kakak-kakaknya ini pun baru tau pas perawatnya bilangin. Jadi kata supir saya sama mbak (perawat Sigra) dia tuh lagi lari-lari, kan emang aktif anaknya terus tiba-tiba jatuh, keningnya kena kayak pinggiran pembatas yang runcing itu loh. Lumayan besar juga jahitannya ada sekitar 5cm, terbuka, darahnya banyak sampai kena tulang, makanya dokter bilang dioperasi aja. Dibius total terus dijahit.

2 dari 2 halaman

2. Berapa Jahitan?

Proses operasi tersebut telah selesai dilakukan, namun Anji tak mengetahui berapa jahitan yang harus disematkan ke luka sang anak. Namun dirinya mengatakan jika jumlah jahitan tersebut lumayan banyak.

"Dokternya nggak bilang, mungkin karena takut istri saya semaput ya, banyak juga pokoknya," tutupnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑