Sang Anak Minta Dea Mirella Nikah Lagi

Adi Abbas Nugroho | 18 September 2012, 16:30 WIB
Sang Anak Minta Dea Mirella Nikah Lagi

Kapanlagi.com - Setelah berpisah dengan suaminya, Muhammad Abdul Alif Ritonga, penyanyi Dea Mirella masih betah jalani kesendirian. Pelantun tembang Takkan Terganti ini bertahan menjadi seorang single parent untuk anak semata wayang bernama Melody Zahira Chielda Ritonga.

Uniknya, Melody yang masih berusia 7 tahun malah mendukung Dea mencari pria baru. Hal tersebut diakui oleh Dea sendiri ketika hadiri preskon Hello! Loves You Charity Concert Changing Life, Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (17/9).

"Saat ini aku emang mulai berpikir. Dulu kepikir gimana membesarkan Melody, kerja, urus anak, gitu aja. Ternyata Melody sendiri yang nyeletuk 'Ma, tante ini dah nikah lagi ya? Mama kapan?'" Ucap Dea menirukan anaknya.

Melody juga sering menasehati Dea dengan gayanya yang lucu. Dia pernah mengajari Dea untuk setia pada satu pria saja. 

"Melody cuma bilang, mama kalo udah ada pacar mesti milih satu, gak boleh semua. Kalau semuanya play girl mama namanya.  Sempet shock, anak 7 tahun bisa ngomong gitu. Aku gak ngerti dia tau dari mana. Aku jawabnya cuma: 'Oh gitu ya?'. Dia bilang 'Cuma kasih tahu aja sih ma'," papar Dea.

Dea kemudian juga berkisah bahwa saat ini ada sosok yang sedang dekat dengan dirinya. Namun mantan personil Warna tersebut masih mempelajari kecocokan masing-masing. "Ya mungkin udah saatnya memberi ruang untuk orang lain. Yang deketin pasti ada, tapi butuh waktu untuk pelajarin dulu, cocok bener gak sama aku, sayang ama aku, keluarga dan terima sama aku apa adanya atau gak," lanjutnya. (kpl/ato/abs)

Editor:   Adi Abbas Nugroho