Sang Anak Peluk Uang 10 Gepok, Nikita Mirzani: Gulingnya Arka

Galuh Esti Nugraini | Senin, 16 September 2019 15:40 WIB
Sang Anak Peluk Uang 10 Gepok, Nikita Mirzani: Gulingnya Arka

Kapanlagi.com - Belum lama ini Nikita Mirzani mengunggah foto anak ketiganya, Arkana Mawardi. Foto itu pun mencuri perhatian. Pasalnya semua tertuju pada barang yang dibawa oleh Arka.

Dalam foto itu, Arka tengah ditidurkan di kasur sambil memegang beberapa gepok uang. Bila dilihat lebih lanjut, tak hanya satu dua gepok melainkan ada sepuluh yang semuanya terlihat lembaran 100 ribuan.

Wanita yang akrab disapa Niki ini juga menuliskan caption, "Gulingnya Arka".

1 dari 2 halaman

1. Arka Tidak Butuh Bapak

Arka Tidak Butuh Bapak (credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani kemudian kembali mengunggah foto anak ketiganya kembali, namun kali ini Niki ada di dalam foto itu. Terlihat Nikita tengah berjaga mengasuh sang anak. Sebuah curhatan pun ia sampaikan seperti yang tertulis dalam caption.

"Arka ga butuh bapak yah nak. Arka butuh ibu. Ibu yang bisa jadi bapak sekaligus. Ami juga ga kalah kaya. Dan ga banyak utang di bank. Jadi hidup kita makmur. Ami mati ga ninggalin utang," tulisnya.

"Tapi ami ninggalin semua yang sudah ami capai & raih selama ini untuk anak-anak ami supaya ga kesusahan dan diremehkan orang di kemudian hari. Jadilah laki-laki yang bertanggung jawab nanti ketika kalian sudah tumbuh dewasa," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Mirip dengan Mantan Suami

Tidak Mirip dengan Mantan Suami (credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Memang, kini Niki tengah sendiri setelah bercerai dengan Dipo Latief. Meski menjadi orangtua tunggal bagi anak-anaknya, ia inginkan yang terbaik. Apalagi di tengah masalah yang kerap mendera dirinya.

"Btw Arkana ga mirip bapaknya, Arka anak ami pasti mirip ami," ucap Niki ingin menegaskan pada netizen.

"Jadi netizen ga usah bilang mirip si onoh. Pas hamil bolak balik kantor polisi. Lalu 3 hari setelah melahirkan Arka dan Arka masih di ruang NICU dalam keadaan sekarat pun ami di panggil polisi. Jadi netizen anggap aja gue ini membelah diri sendiri," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑