Sang Anak Terjatuh Hingga Harus Jalani Operasi, Anji Mengaku Tak Salahkan Siapa Pun

Kistin Septiyani | Selasa, 14 Januari 2020 22:01 WIB
Sang Anak Terjatuh Hingga Harus Jalani Operasi, Anji Mengaku Tak Salahkan Siapa Pun

Kapanlagi.com - Insiden yang tidak menyenangkan menimpa keluarga Anji. Pasalnya sang putra bungsu, Sigra Umar Narada terjatuh saat bermain hingga harus menjalani prosedur pembedahan.

Anji yang saat kecelakaan tersebut tengah berada di luar negeri merasa kecolongan. Menurutnya, Sigra biasanya memang selalu dijaga dengan ekstra. Meski begitu, Anji mengaku kemalangan ini memang bias terjadi pada siapa saja. Ia juga tak menyalahkan siapa pun atas insiden ini.

"Kita pun nggak marah sama siapa pun, sama mbak-mbak yang jagain pun nggak, biasa aja karena emang kecelakaan," ungkap Anji saat dijumpai pasca operasi Sigra di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (14/1/2020).

 

1 dari 2 halaman

1. Kondisi Istri

Anji mengungkapkan bahwa sang istri, Wina Natalia yang saat itu bersama dirinya, tak bisa fokus usai mendengar kabar tersebut. Meski begitu, menurut Anji, Wina tetap bisa melakukan semuanya demi segera kembali ke Indonesia dan mendampingi sang putra.

"Dari kemaren pun nggak fokus gara-gara ini, tapi biar gitu dia tetap bisa lakuin semua hal seperti gimana caranya kami pulang ke Indonesia," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Pengobatan Lanjutan

Pengobatan Lanjutan ©KapanLagi.com/Irfan Kafril
Pelantun lagu Dia ini mengungkapkan bahwa untuk ke depannya, Sigra akan kembali ke rumah sakit untuk kontrol. Ia juga mengatakan bahwa akan terus mengikuti arahan dari dokter demi pulihnya sang putra seperti sedia kala.

"Kalau untuk Sigra pasti bakal balik lagi ke RS ini buat kontrol sekitar seminggu lagi buat ngelepas perban. Ini yang PR soalnya kemaren aja cuma buat masang perban yang megangin Sigra bisa lima orang," lanjutnya.

Untuk saat ini, Anji mengaku masih menunggu kepastian apakah sang putra perlu melakukan CT Scan atau tidak. Dirinya masih ingin memastikan benturan di bagian kening Sigra tidak berakibat fatal bagi tumbuh kembangnya.

(kpl/irf/TIN)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑