Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sang Ayah Meninggal Dunia Karena Covid-19, Dita 'Meychan' Anggraeni Saksikan Pemakaman dari Kejauhan

Kamis, 17 September 2020 15:15 WIB
Sang Ayah Meninggal Dunia Karena Covid-19, Dita 'Meychan' Anggraeni Saksikan Pemakaman dari Kejauhan
Ayah Dita Anggraeni meninggal dunia karena Covid-19 (credit: instagram/ditaofficial.id)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari penyanyi cantik Dita Anggraeni yang dulu dikenal dengan nama Meychan semasa masih menjadi anggota Duo Ratu bersama dengan Maia Estianty. Beberapa jam yang lalu ia mengumumkan kalau sang ayah meninggal dunia karena Covid-19.

Lewat Insta Story-nya, Dita mengunggah foto lama sang ayah untuk memberitahukan kabar duka ini kepada followers dan penggemarnya. Lewat caption di foto tersebut, Dita juga memberitahukan penyebab meninggalnya sang ayah.

"Rest in peace my bapak #COVIDVICTIM," tulis Dita.

1. Dimakamkan dengan Protokol

Gambar

Pada hari Kamis (17/09) siang, Dita mengunggah sebuah foto pemakaman ayahnya. Di situ tampak beberapa petugas mengenakan APD lengkap sembari menggotong sebuah peti.

Mematuhi aturan dan protokol pemakaman, Dita hanya bisa melihat prosesi tersebut dari kejauhan. Ia yang ikut menyaksikan pemakaman, menyebut sang ayah dengan kata 'beautiful soul'.

2. Pesan Duka dari Maia Estianty

Gambar

Mengetahui kabar duka dari Dita, lewat akun Instagram-nya, Maia Estianty langsung mengucapkan bela sungkawa. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja bersama dalam Duo Maia selama tujuh tahun lamanya.

"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa.Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin.Al Fatihah.#meichan #ditaanggraeni #maiaestianty #RIP #duomaia #covidvictim," tulis Maia Estianty di Instagram @maiaestiantyreal, Rabu (17/9/2020).