Sang Ayah Meninggal Dunia, Pevita Pearce: Sampai Bertemu Lagi, Dad!

Selasa, 31 Agustus 2021 10:50 WIB
Sang Ayah Meninggal Dunia, Pevita Pearce: Sampai Bertemu Lagi, Dad!
Ayah Pevita Pearce meninggal dunia (credit: instagram/pevpearce)

Kapanlagi.com - Duka tengah dirasakan oleh keluarga Pevita Pearce dan Keenan Pearce. Sang ayah, Bram Well Pearce meninggal dunia pada hari Minggu (29/08).

Kabar kepergian sang ayah berawal dari unggahan ibunda Pevita, Ellie Pearce di Instagram. Ia menulis sebuah kalimat perpisahan untuk mendiang.

"Selamat jalan suamiku, kini kau tenang di sana tanpa rasa sakit, terima kasih atas segalanya, terima kasih telah mencintaiku, mendidikku untuk menjadi wanita kuat dengan caramu, aku selalu mencintaimu," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram, belum lama ini.

"Aku akan merindukan canda kamu yang kurang lucu itu, nemenin nonton F1 dan bola yang aku nggak ngerti, cerita politik Indonesia yang kamu lebih paham dibanding orang Indonesia dan semua kenangan manis yang pernah kita lalu. I love you, 29.8.2021," imbuhnya.

1. Pevita Pearce Berduka

Tak berhenti sampai di situ, Pevita juga menulis beberapa unggahan manis untuk ayahnya. Meski merasakan kesedihan yang sangat mendalam, kekasih Arsyah Rasyid ini berusaha mengikhlaskan kepergian ayahnya.

"Ini sepertinya akhir. Seperti matahari terbenam tapi pada kenyataannya ini adalah fajar ketika kuburan menguncimu, saat itulah jiwamu dibebaskan," tulisnya.

"Sampai bertemu lagi, Dad!" imbuh Pevita Pearce di unggahan selanjutnya.

Dari info yang beredar di beberapa media, ayah Pevita Pearce meninggal dunia di usia 60 tahun. Ia tutup usia di Wales, Britania Raya. Selamat jalan, Bram Well Pearce.