Sang Ibu Dikabarkan Memiliki Hutang Hingga Ratusan Juta, Atta Halilintar: Aku Nggak Tahu

Rabu, 23 Juni 2021 21:50 WIB
Sang Ibu Dikabarkan Memiliki Hutang Hingga Ratusan Juta, Atta Halilintar: Aku Nggak Tahu
Instagram

Kapanlagi.com - Atta Halilintar kembali diterpa kabar yang tak sedap. Kali ini sang ibunda, Lenggogeni Faruk dikabarkan memiliki hutang mencapai ratusan juta rupiah.

Kabar itu bermula ketika seorang YouTuber yakni Shava Fresh membuat sebuah konten di mana dirinya mengingatkan kepada keluarga Gen Halilintar untuk membayar hutang kepada ibu angkatnya, Ummi Afif.

1. Jarang Buka Sosmed

Soal video yang ramai tersebut, suami Aurel Hermansyah itu mengaku belum menonton. Ia pun mengaku belakangan ini jarang membaca berita-berita mengenai dirinya di sosial media.

“Aduh saya belum nonton nggak tahu, aku nggak ngerti juga, aku juga nggak tahu itu utang apaan gitu,” ujar Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

“Aku tuh orangnya jarang banget buka sosmed infotainment, jadi aku lebih jaga kesehatan mental aku sama istri, kalau di rumah kita kerja, ngobrol, main, bisnis, kalau yang gitu-gitu aku malas ngikutin malas baca,” lanjutnya.

2. Tak Percaya

Atta Halilintar pun tak percaya jika orangtuanya memiliki hutang. Karena selama ini dirinya selalu diajarkan hal yang baik-baik dari kedua orangtuanya.

“Kalau ditanya juga utang apa aku nggak tahu ya, nggak mungkin orangtua aku kayak gitu, aku nggak percaya sih. Maksudnya orangtua aku ngajarin yang baik-baik, nggak pernah tahu ada utang gitu,” pungkasnya.