Kapanlagi.com - Hari Minggu (9/8) kemarin, akun Instagram Marsha Aruan mengundang sorotan netizen. Mantan kekasih El Rumi itu mengunggah momen-momen sakral saat dirinya menjalani proses Baptis Selam. Berbagai ucapan selamat pun datang untuk Marsha, meski tak sedikit yang lantas salah sangka dengan menyebut Marsha pindah agama.

Lewat Insta story-nya, Marsha lantas buru-buru memberikan klarifikasi jika dirinya sejak kecil tak pernah pindah agama. Artinya, Ia memang seorang pemeluk agama Kristen. Namun rupanya masih banyak yang tak tahu akan hal tersebut.

Sang ibunda, Lisa Diana pun turut buka suara untuk menjelaskan proses baptis yang dilakukan Marsha. Beliau juga ikutan terkejut saat banyak yan menuding putrinya pindah keyakinan.

"Kalau kita di Kristen kan harus, itu adalah amanat Agung perintah Tuhan yang memang kalau seorang Kristen itu memang harus dibaptis selam. Itu hari Sabtu tanggal 8, itu beritanya di luar aneh ya bilangnya ganti agama," ungkap Lisa saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (10/8).

(kpl/aal/gtr)