Sang Istri Alami Keguguran, Rio Reifan Merasa Bersalah Gara-Gara Terjerat Kasus Narkoba

Tyssa Madelina   | Senin, 27 Januari 2020 16:10 WIB
Sang Istri Alami Keguguran, Rio Reifan Merasa Bersalah Gara-Gara Terjerat Kasus Narkoba

Kapanlagi.com - Di tengah kasus narkoba yang menjerat Rio Reifan terselip kabar duka. Sang istri, Henny Mona ternyata baru saja mengalami keguguran.

Menurut penuturan Henny, beberapa hari selang Rio ditangkap oleh pihak kepolisian, ia baru menyadari kalau dirinya tengah hamil. Namun sayangnya, kondisi kandungan Henny melemah seiring berjalan waktu.

"Keguguran itu awalnya saya enggak tahu kalau hamil, tiba-tiba suami saya ketangkep dan di situ saya baru tahu beberapa hari kemudian karena saya terlambat (datang bulan). Saat itu saya dilema banget, karena kandungan saya lemah, saya periksa ke dokter juga dokter mengharuskan saya bedrest," ujar Henny Mona, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/01/2020).

1 dari 2 halaman

1. Janin Tak Berkembang

Tak berhenti sampai di situ, setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan, Henny pun harus legowo menerima fakta kalau janinnya tak berkembang. Meski begitu, mulanya ia tak mau menyerah begitu saja.

"Saat itu memang sudah flek, memang janinnya tak berkembang tapi saya tetap mempertahankan. Saya juga dikasih obat penguat sampai akhirnya saya harus kehilangan janin," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Rio Reifan Merasa Bersalah

Tragedi yang dialami oleh Henny Mona pun terdengar ke telinga Rio Reifan. Tak bisa dipungkiri, aktor berusia 34 tahun itu merasa sangat bersalah.

"Sedih, feeling guilty cuma mau diapain kan mungkin kondisinya Allah juga belum percaya penuh sama kita. Jadi saya pikir saya ambil hikmahnya saja," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑