Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sang Istri Meninggal Dunia, Chico Hakim: Selamat Jalan Kekasih Hati

Rabu, 14 Juli 2021 14:42 WIB
Sang Istri Meninggal Dunia, Chico Hakim: Selamat Jalan Kekasih Hati
Chico Hakim - Citra Soeroso (credit: instagram.com/chicohakim)

Kapanlagi.com - Sebuah berita duka datang dari Chico Hakim. Istri tercintanya, Citra Soeroso meninggal dunia siang tadi, (14/7). Kabar tersebut dibagikan oleh Sabria Kono melalui sebuah postingan instagramnya beberapa jam lalu.

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji'un. Selamat jalan @citrasoeroso, kamu wanita cantik dan baik hati, Insya Allah kamu dijadikan penghuni surga, aamiin ya Allah. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Mas @chicohakim dan keluarga besar, dari aku dan @riofebrian25," tulisnya.

Kepergian Citra Soeroso yang begitu cepat membuat Sabria seolah tak percaya. Belum lama ini ia dan Citra masih saling berkomunikasi dan bahkan punya rencana untuk bertemu.

1. Komunikasi Terakhir

Gambar

"Rasanya masih ga percaya denger berita duka pagi ini. 12 Juni kemarin ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya-nanya tempat sama aku. Mau janjian tapi belum bisa," ujar istri Rio Febrian tersebut.

"Beberapa hari kemudian ga ada kabar, taunya kamu udah di RS. Dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih. 3 Juli, that was our last chat ternyata. Rest in Love dearest @citrasoeroso. U'll be missed," kenang Sabria Kono.

2. Kesedihan Chico Hakim

Gambar

Instagram pribadi Chico Hakim juga dibanjiri dengan ucapan belasungkawa. Dalam postingan IG story-nya, Chico Hakim terlihat sempat menyolatkan jenazah sang istri. Ia terlihat begitu terpukul. Kesedihan pun tergambar jelas di wajahnya.

"Selamat jalan kekasih hati. Allah, sayangi dia, ampuni dia," begitulah keterangan yang tertulis dalam postingan tersebut.

Kapanlagi.com turut berduka cita atas meninggalnya Citra Soeroso. Selamat jalan, semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.