Sang Istri Sering Dapat Komentar Jahat, Tegar Septian: Mungkin Netizen Iri Lihat Kecantikan Istri Gua

Selasa, 07 April 2020 21:31 WIB
Sang Istri Sering Dapat Komentar Jahat, Tegar Septian: Mungkin Netizen Iri Lihat Kecantikan Istri Gua

Kapanlagi.com - Penyanyi Tegar Septian buka suara soal berbagai komentar jahat yang diterima sang istri, Sarah Sheila. Tegar menanggapi komentar jahat netizen melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah tulisan yang cukup panjang di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut Tegar menganggap orang-orang yang kerap menghina sang istri hanya orang yang kurang kerjaan. Ia juga beranggapan bahwa netizen hanya iri dengan kecantikan sang istri.

"Mungkin netizen yang suka nge-hate istri gua, dia kurang kerjaan, makanya kerjaannya nge hate orang dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek, mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua," tulisnya dalam foto yang diunggah pada Selasa (7/4/2020).

 

1 dari 2 halaman

1. Cintai Sang Istri Apa Adanya

Tegar pun mengungkapkan bahwa istri yang ia nikahi pada bulan Maret lalu itu sudah menemaninya dalam keadaan susah dan senang. Ia mengaku telah memulai semuanya dari nol bersama Sarah.

"Hey gua mah cinta sama istri gua pa adanya. Maaf ya, gua sama istri gua dari nol sampai sekarang susah senang bareng," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Sebut Netizen Suka Urusi Hidup Orang

Sebut Netizen Suka Urusi Hidup Orang ©Instagram/tegar_official
Tegar juga mengungkapkan bahwa netizen terlalu suka mengurusi hidup orang lain. Padahal menurutnya mengurus hidup sendiri saja sudah cukup sulit.

"Emang ya netizen nggak ada capeknya untuk nge-hate orang. Urus hidup sendiri aja susah udah mau urus hidup orang. Netizen #hatersgonnahate," pungkasnya.

(kpl/sep)