Sang Suami Diduga Berselingkuh dengan Tyas Mirasih, Danisa Khairiyah Sakit Hati Tapi Tetap Berusaha Tegar

Senin, 18 Oktober 2021 21:58 WIB
Sang Suami Diduga Berselingkuh dengan Tyas Mirasih, Danisa Khairiyah Sakit Hati Tapi Tetap Berusaha Tegar
Instagram

Kapanlagi.com - Aktor Tengku Tezi digugat cerai oleh istrinya, Danisa Khairiyah ke Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober lalu. Kuasa hukum Danisa, Nurlaela Bawazier mengatakan, ada beberapa alasan yang membuat kliennya itu menggugat cerai Tengku Tezi, salah satunya adalah ada orang ketiga.

"Iya (gugat cerai Teuku Tezi) tanggal 11 dia daftarkan. (Alasannya) ada beberapa, cuman salah satunya seperti yang disebutkan ya ada dugaan orang ketiga," kata Nurlaela Bawazier saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (18/10/2021).

1. Sempat Temui Suami

Ternyata, sebelum menggugat cerai Tengku Tezi, Danisa sempat menemui sang suami di Medan. Pertemuan itu, membahas soal rumah tangganya yang kini sudah di ujung tanduk.

"Kemaren setelah masalah ini mencuat, suaminya ini datang ke Medan terus sempet ketemu gitu. Tetapi, dia ya mungkin tidak mau melanjutkan mungkin," kata Nurlaela Bawazier.

2. Sakit Hati

Kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Tengku Tezi tentu saja membuat Danisa sakit hati. Bahkan, karena kabar perselingkuhan itu Danisa beserta sang anak sempat sakit.

"Ya mbak Danisa sih pastinya sakit hati ya, sakit lah. Dan anaknya juga sakit, cuman ya karena ibunya sakit, anaknya masih menyusui, mungkin ikut sakit ya. Ya berusaha tegar aja," tutup Nurlaela.