Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sang Suami Disebut Cuma Modal Diri dan Celana Dalam Beserta Isinya, Ini Jawaban Rina Nose

Senin, 23 Maret 2020 15:30 WIB
Sang Suami Disebut Cuma Modal Diri dan Celana Dalam Beserta Isinya, Ini Jawaban Rina Nose
Rina Nose dan Josscy Aartsen ©instagram.com/rinanose16

Kapanlagi.com - Rina Nose kembali dibuat geram oleh seorang netizen. Hal ini terkait dari salah satu foto unggahan di instagramnya yang dikomentari oleh seorang netizen. Komentar bernada sindiran itu pun kemudian dibalas langsung oleh Rina. 

Dalam unggahan tersebut, Rina mengunggah dua foto saat bersama sang suami, Josscy Aartsen. Pada keterangan fotonya, ia menyindir orang-orang yang cemburu dengan hubungan bahagianya bersama sang suami asal Belanda itu. 

Netizen tersebut menyebut jika Josscy menikah dengan Rina hanya bermodalkan diri dan celana dalam beserta isinya. 

"Enaknya jadi suaminya ya wak... Tinggal bawa diri dan celana beserta isinya,"  tulis akun instagram @sammyaidy itu. 

1. Jawaban Rina Nose

Gambar

Melihat komentar tak sedap, Rina Nose pun langsung memberikan tanggapan. Meski sedikit geram, namun bukan kemarahan yang dilontarkan Rina. Justru ia menambahkan modal apa saja yang dibawa sang suami.

"Oh ada yang lupa mas.. dia bawa otak juga, bawa kasih sayang juga, bawa kesabara, bawa keahlian masa, bawa kreatifitas, bawa kemampuan beradaptasi, bawa ketulusan, bawa sopan santun, bawa kecerdasan dan intelektualitas, bawa kemampuan diskusi yang sangat menyenangkan tentang banyak hal," tulis Rina Nose menanggapi komentar tersebut. 

2. Masih Banyak Bawaan

Tak hanya itu saja, Rina Nose juga menyebut sang suami mempunyai kesamaan dalam selera humor. Bahkan, ia juga mengatakan di situ bahwa Josscy bergelar Master of Arts yang mempelajari film. 

"Bawa kecocokan dan gaya humor, bawa intuisi, bawa ilmu pengetahuan dalam berbagai hal di dunia, bawa wawasan luas, bawa kemampuan editing, bawa gelar Master of Arts, Film Studies, bawa kemampuan berpikir rasional, bawa akal sehat," tuturnya. 

Dan masih ada beberapa lagi bawaan yang dimiliki oleh sang suami yang tak bisa ia tuliskan di kolom komentar tersebut.