Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

14 Tahun Jadi Istri Kedua, Ini 8 Potret Harmonisnya Rumah Tangga Cut Keke dan Suami yang Sempat Ditutupi

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:11 WIB
14 Tahun Jadi Istri Kedua, Ini 8 Potret Harmonisnya Rumah Tangga Cut Keke dan Suami yang Sempat Ditutupi
Cut Keke dan Keluarga (credit: instagram.com/cutkeke_xavier)

Kapanlagi.com - Karir aktris senior Cut Keke di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Memulai karir sejak 1993, pemilik nama lengkap Cut Zudiake kerap mondar-mandir di layar kaca membintangi sinetron dan film. Sukses dengan ketenarannya, tentu saja membuat kehidupan perempuan berusia 46 tahun ini tak lepas dari sorotan.

Diketahui Cut Keke sempat menjalin rumah tangga dengan Ghatan Saleh Hilabi dan berakhir pada perceraian. Lalu, pada tahun 2006, Cut Keke mencoba membuka hatinya kembali dan dipinang oleh pengacara kondang, Malik Bawazier.

Namun rupanya, di pernikahan keduanya Cut Keke menyandang status istri kedua. Sang suami diketahui juga masih memiliki istri bernama Zahra Christine. Sontak saja, jika pernikahan keduanya kala itu menjadi perbincangan publik. Kendati demikian, Cut Keke tak memperdulikan apa kata orang tentang statusnya meski di awal dirinya sempat menutup rapat soal kehidupan rumah tangganya itu.

Kini ia tampak berbahagia membangun biduk rumah tangga bersama Malik Bawazier selama 14 tahun. Bertahun-tahun suami berpoligami, nyatanya rumah tangga Cut Keke selalu adem ayem dan bahkan dirinya juga dekat dengan istri pertama lho. Lalu, seperti apa potret harmonisnya Cut Keke dan suami? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

(kpl/dtm)