Sang Suami Masih Mendekam di Penjara, Istri Rio Reifan Umumkan Kehamilan

Louvina Gita | Kamis, 22 Agustus 2019 15:25 WIB
Sang Suami Masih Mendekam di Penjara, Istri Rio Reifan Umumkan Kehamilan

Kapanlagi.com - Untuk ketiga kalinya, Rio Reifan kembali diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Penangkapannya ini tentu menjadi pukulan keras bagi keluarganya, terutama sang istri.

Apalagi Henny Mona ternyata diketahui sedang mengandung. Kala dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8), Henny membenarkan hal tersebut.

"Iya lagi hamil, aku lagi mengandung sekarang, begitulah," pungkasnya.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Ingin Pisah dari Rio Reifan

Setia mendampingi Rio Reifan, nyatanya Henny juga sempat berpikiran untuk berpisah dengan pria yang dinikahinya tahun 2018 lalu itu.

"Saya selalu bilang saya nyesel. Kalau saya bilang sama temen-temen media, sama publik saya nggak nyesel, saya orang munafik banget ya. Perempuan mana sih yang gak nyesel ujungnya kayak gini. Tapi bukan berarti saya nyesel saya mau berpisah sama dia," tuturnya.

Meski begitu, Henny pun mengaku akan menerima bagaimana pun kondisi sang suami yang tengah terjerat kasus. "Suami lagi susah, gimana saya sebagai istri saya cari ibadah. Yaudah lah gimana pun jeleknya dia, saya pilih dia saya harus terima. Sekarang nasi udah jadi bubur, mau gimana lagi, saya bikin buburnya enak aja walau saya enggak terima," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Kecewa Karena Kecolongan

Dengan kejadian yang sudah menimpa suaminya, Henny hanya bisa berharap agar kondisinya bisa tetap kuat. "Ya doain saja deh mudah-mudahan saya bisa tetap kuat gitu, mau gimana pun begini keadaannya mungkin saya juga kecewa kecolongan lagi kenapa Rio bisa begini tapi udah lah," pungkasnya.

Rio Reifan diciduk pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/8/2019). Rio diamankan bersama dengan barang bukti berupa alat hisap dan 0.0129 gram narkoba jenis sabu.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑