Sangar! Nikita Mirzani Datang ke Pengadilan Kendarai Motor Gede dan Tanpa Pengawalan

Rabu, 18 Maret 2020 22:16 WIB
Sangar! Nikita Mirzani Datang ke Pengadilan Kendarai Motor Gede dan Tanpa Pengawalan

Kapanlagi.com - Dalam kesehariannya, Nikita Mirzani memang kerap tampil sporty. Namun ada pemandangan berbeda saat wanita berusia 34 tahun ini menghadiri agenda sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu siang tadi (18/3/2020).

Nikita tampak sangar saat masuk halaman pengadilan mengendarai motor gede BMW R Nine T. Belum lagi helm fullface serta setelan serba hitam membuatnya seperti bikers sejati.

1 dari 2 halaman

1. Kangen Motoran

Nikita Mirzani datang menggunakan motor gede tanpa pengawalan. Hal itu ia lakukan karena sedang kangen sekaligus memanasi mesin mogenya yang dibeli dengan harga ratusan juta rupiah.

"Kan gue emang independen dari dulu. Kebetulan gue lagi kangen motoran dari kemarin, sekalian dipanasi," kata Nikita seraya menenteng helmnya yang dibawa ke dalam area pengadilan karena berharga mahal.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ditemani Fitri Salhuteru

Tak Ditemani Fitri Salhuteru Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Pada sidang sebelumnya, Nikita Mirzani kerap ditemani sahabatnya yakni Fitri Salhuteru. Namun untuk kali ini ia datang seorang diri lantaran Fitri sedang melakukan social distancing.

"Kak Fitri takut kena virus coronce makanya gue disuruh datang sendiri," tandas wanita yang baru saja berulang tahun ini. (abs)

(kpl/abs/sep)