Sangat Mengagumi, Begini Isi DM Vicky Prasetyo ke Sarita Abdul Mukti

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 12 September 2019 16:20 WIB
Sangat Mengagumi, Begini Isi DM Vicky Prasetyo ke Sarita Abdul Mukti

Kapanlagi.com - Terbongkar jika Vicky Prasetyo mengagumi sosok Sarita Abdul Mukti. Bahkan Vicky ketahuan pernah DM Instagram wanita yang kerap disapa Bunda Sarita ini. Namun sayang, rupanya DM itu tak mendapat balasan.

Dalam sebuah kesempatan akhirnya Vicky Prasetyo pun dipertemukan dengan Bunda Sarita Abdul Mukti. Tak menyangka, kejutan itu sukses membuat Vicky salting. Ya, saat itu Bunda Sarita menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, sedangkan Vicky dan Sahila Hisyam sebagai co-host.

"Saya jelasin kenapa Vicky kaget, dia tu gak tahu. Kita bilang yang dateng tu mantannya Sahrul Gunawan. Vicky gak tahu kalo Bunda Sarita dateng karena apa Vicky diam-diam mengagumi Bunda Sarita," bongkar Raffi Ahmad.

"Bukan hanya mengagumi, diem-diem Vicky pernah DM DM Bunda Sarita," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

1. Vicky Prasetyo Salting

Vicky Prasetyo Salting (credit: Trans 7 Official YouTube)
Vicky pun bingung saat bertemu dengan sosok yang ia kagumi. Merasa tak menyangka, hingga ia pun hanya diam seribu bahasa. Hingga akhirnya isi DM Vicky kepada Bunda Sarita diperlihatkan ke publik.

"Salam kenal dan silaturahmi ya mbak," tulis Vicky.

Raut Vicky kala itu pun menjadi malu dan seluruh studio langsung terbawa. Meski begitu, Vicky pun beruntung karena Instagramnya akhirnya di follback oleh Bunda Sarita.

2 dari 3 halaman

2. Raffi Bongkar Rahasia Vicky

Tak sampai di situ, Raffi pun kembali membongkar rahasia Vicky. Saat itu secara terang-terangan Vicky mengagumi sosok Sarita.

"Pernah nih suatu saat lagi santai, kita lagi break segmen terus lagi ngelihat-lihat terus ada di explore, bunda lagi latihan nyanyi. Terus dia (Vicky) ngelihat, 'keren juga nih ibu-ibu'," cerita Raffi.

3 dari 3 halaman

3. Alasan Kagumi Sarita

Alasan Kagumi Sarita (credit: Trans 7 Official YouTube)
Akhirnya Vicky pun buka suara mengapa dirinya mengagumi sosok Sarita Abdul Mukti. Hal ini karena kisah hidupnya yang begitu kuat.

"Orang mengagumi itu boleh, selain cantik Bunda Sarita ini mampu menjadi single mom yang hebat di tengah ujian yang semua orang tahu seperti kemarin," pungkas Vicky.

(kpl/gen)


↑