Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Santai Meski Diterpa Kabar Miring, Ini 7 Potret Ririn Dwi Ariyanti di Lokasi Syuting 'CINTA SETELAH CINTA' - Seru-Seruan Bareng para Pemain Lain

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 27 Juli 2022 17:02 WIB
Santai Meski Diterpa Kabar Miring, Ini 7 Potret Ririn Dwi Ariyanti di Lokasi Syuting 'CINTA SETELAH CINTA' - Seru-Seruan Bareng para Pemain Lain
7 Potret Ririn Dwi Ariyanti di Lokasi Syuting 'CINTA SETELAH CINTA' (Credit: instagram.com/ririndwiariyanti/tagged)

Kapanlagi.com - Ririn Dwi Ariyanti sedang diterpa kabar tak sedap akhir-akhir ini. Alih-alih menanggapi hal itu dengan serius, Ririn memilih tetap produktif. Ya, ia masih aktif bintangi CINTA SETELAH CINTA. Sinetron ini berhasil menjadi tayangan dengan rating 1 beberapa waktu lalu. Intip yuk foto-fotonya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Nama Ririn sedang disorot karena prahara perceraian Ijonk dan Dhena kembali memanas. Lagi-Lagi, Ririn dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Gambar

2. Bisa dibilang, tudingan itu bukan pertama kalinya dilayangkan pada Ririn. Masih seperti biasa, Ririn memilih tak buka suara terkait hal itu. Ia tampak santai menjalani hari-harinya.

Gambar

3. Ya, seperti yang diketahui, Ririn sudah kembali berakting di layar kaca pasca vakum cukup lama. Ia didapuk jadi pemeran utama dalam CINTA SETELAH CINTA.

Gambar

4. Dalam sinetron tersebut, Ririn memerankan Starla seorang ibu sekaligus istri. Pernikahan Starla dengan Niko terlihat sempurna. Namun tak ia sangka, Niko berselingkuh dengan Ayu, sahabat baik Starla.

Gambar

5. Di sana lah berbagai dinamika bergejolak, apalagi Starla sendiri tak kehilangan pesona meski sudah jadi ibu 1 anak. Ya, di sisi lain, ada sejumlah pria yang menaruh hati padanya.

Gambar

6. Sinetron ini beberapa waktu lalu berhasil duduki rating 1 tayangan televisi Tanah Air. Ini menjadi sebuah pencapaian tersendiri mengingat selama setahun lebih posisi itu diduduki oleh IKATAN CINTA.

Gambar

7. Ya, CINTA SETELAH CINTA memang terbilang berhasil merebut hati pemirsa lewat kisah perselingkuhan. Apalagi, tak sedikit pemirsa yang ikut kesal melihat hubungan Niko dan Ayu.

Gambar

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati