Santai Urusan Pendamping, Ikke Nurjanah Ogah Buru-Buru Menikah

Risang Sudrajad | 27 September 2015, 16:15 WIB
Santai Urusan Pendamping, Ikke Nurjanah Ogah Buru-Buru Menikah
Kapanlagi.com - Memutuskan untuk hidup sendiri setelah bercerai dengan Aldi Bragi di tahun 2007 silam, Ikke Nurjanah rupanya masih betah menyandang status janda. Pedangdut cantik ini mengaku belum memiliki rencana untuk segera naik pelaminan kembali.

Ikke Nurjanah juga enggan bila disebut trauma dengan pernikahan. Menurut pelantun lagu Bagai Disambar Petir tersebut, banyaknya agenda bermusik merupakan salah satu alasannya untuk tak terlalu terburu-buru dalam mencari pendamping baru.

"Menikah itu kalau buat aku ada di list aku. Sekarang Tuhan kasih saya berkah pekerjaan dengan adanya album baru ini. Prioritas saya masih kerja dulu," ujar Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, minggu (27/9).

Ikke Nurjanah ogah buru-buru menikah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIkke Nurjanah ogah buru-buru menikah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tak terburu-buru dalam menikah bukan berarti Ikke Nurjanah menutup hati dengan kehadiran para lelaki. Menurutnya, setiap hal harus selalu disyukuri termasuk statusnya yang saat ini masih sendiri.

"Aku masih mensyukuri saja sih. Kalau mood nggak baik, hati nggak seneng itu biasa, tetapi harus masih mensyukuri apa yang ada. Orangtua bilang jangan keenakan sendiri, aku bilang insya Allah nanti ada jalannya. Orangtua percaya sama aku," tambahnya.

Ikke Nurjanah tentunya juga masih berharap suatu hari bisa menemukan pendamping terbaik untuk hidupnya. "Calonnya tunggu ya, belum ada. Semoga Tuhan kasih saya teman hidup," pungkas penyanyi 41 tahun tersebut.

(kpl/aal/abl)

Reporter:   Sahal Fadhli