Santer Dikabarkan Berantem, Dinar Candy Walk Out Saat Dipertemukan dengan Barbie Kumalasari di Layar Kaca

Rabu, 19 Februari 2020 20:08 WIB
Santer Dikabarkan Berantem, Dinar Candy Walk Out Saat Dipertemukan dengan Barbie Kumalasari di Layar Kaca

Kapanlagi.com - Bukan Barbie Kumalasari namanya jika tak penuh dengan sensasi. Terbaru, istri Galih Ginanjar itu mengaku telah jadi korban penganiayaan dari seorang disc jockey wanita berinisial DC. Barbie mengaku hidungnya ditonjok sampai patah dan harus jalani operasi.

Inisial DC sendiri mengacu pada sosok Dinar Candy. Sontak DJ bertubuh seksi itu geram karena tak ada angin dan tak ada hujan tiba-tiba dituduh yang tidak-tidak. Singkat cerita, Dinar tak merasa kenal, atau bahkan sampai menonjok Barbie.

"Itu kemaren aku sempet emosi banget, kalau sekarang sih udah meredam. Aku kan tau kalau ribut-ribut di TV, kalau salah-salah ngomong, saling lapor, males aku kayak gitu," ungkap Barbie seperti dikutip dari Youtube MOP Channel.

 

1 dari 2 halaman

1. Dinar Candy Walkout Saat Tahu ada Barbie Kumalasari

Dinar sendiri sempat diundang hadir ke sebuah program talkshow belum lama ini untuk membuat klarifikasi terkait masalah ini. Dan secara mengejutkan, kala itu tim kreatif juga menghadirkan sosok Barbie tanpa sepengetahuan Dinar. Pelantun Talk About U itupun lantas memilih untuk walkout dari tayangan.

"Tadi aku nggak tau (ada Barbie). Sebelumnya tanya ke tim kreatif syuting sama siapa, dibilang aku doang sama Kak Aming, tapi nggak dibilangin ada Barbie. Ya bingung kalo diketemuin gitu, akunya jadi canggung," sambungnya.

"Dia (Barbie) kan yang minta maaf duluan, aku maaafin tapi nggak mau ketemu. Karena aku memang udah nggak main sama Barbie, nggak kenal dia. Kalau memang dia minta maaf aku maafin tapi aku pergi aja," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Sebut Barbie Cari Sensasi

Sebut Barbie Cari Sensasi Dinar Candy © KapanLagi/Akrom Sukarya
Dinar tak mengerti kenapa namanya tiba-tiba dicatut oleh Barbie dalam kasus ini. Ia mengaku tak butuh pemberitaan sensasi untuk mendapatkan sebuah job. Bahkan kalau bisa, Dinar lebih memilih untuk menjauh dari semua pemberitaan negatif yang malah bsia merusak citranya.

"Kalau menurut aku sih mungkin dia (Barbie) biar ada sensasi terus. Kalau aku kan uda jelas kerjaannya, aku mah tur nggak harus ada berita atau apa, karena kalau ada berita negatif malah job-nya jadi sepi, brand-brand nggak mau kontrak. Apalagi misalkan berita nonjok," tuntas Barbie.

(kpl/gtr)


 

↑