Sapa Maia Estianty di Acara Grand Final Indonesian Idol, Ahmad Dhani: Yang Tersayang

Selasa, 25 Februari 2020 00:46 WIB
Sapa Maia Estianty di Acara Grand Final Indonesian Idol, Ahmad Dhani: Yang Tersayang

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani menjadi bintang tamu spesial dalam panggung grand final Indonesian Idol 2020 yang diselenggarakan pada Senin, (24/2/2020). Dhani tampil bersama dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam Dewa 19. Penampilan tersebut cukup spesial karena merupakan kali pertama bagi Dhani untuk tampil di stasiun televisi setelah bebas dari Lapas Cipinang beberapa waktu lalu.

"Oke, ini comeback-nya Ahmad Dhani bersama Dewa untuk pertama kalinya di stasiun televisi, di Indonesian Idol," ujar Daniel Mananta yang saat itu menjadi host dalam acara tersebut.

 

 

1 dari 6 halaman

1. Momen Bersama Maia Estianty

Kehadiran Dhani dalam acara tersebut juga menjadi sorotan karena sang mantan istri, Maia Estianty juga hadir sebagai juri. Hal ini tentu menarik begitu banyak perhatian penonton. Bahkan salah satu juri, Anang Hermansyah juga meminta Dhani untuk menyapa Maia.

Dhani secara bergiliran menyapa satu per satu juri yang hadir. Momen manis yang paling di tunggu semua penonton pun terjadi. Dhani akhirnya menyapa sang mantan istri Maia dengan sebutan yang tersayang.

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul, yang tersayang. Bundanya, kok ibunya," ujar Dhani saat menyapa Maia.

2 dari 6 halaman

2. Tanggapan Maia

Tanggapan Maia ©RCTI
Penonton yang mendengar hal itu menjadi sangat riuh. Begitu pun dengan para juri lainnya. Maia pun tak memberikan komentar apa pun. Ia hanya tertawa sembari berdiri dari kursinya dan membungkuk memberikan salam pada Dhani.

Perlu diketahui, Maia dan Dhani berpisah sejak tahun 2008 silam. Keduanya sempat menjadi pasangan yang diidolakan banyak orang. Kini keduanya sudah hidup bersama pasangan masing-masing.

Tak heran jika momen manis dalam acara tersebut mampu membuat banyak penonton terbawa nostalgia dan menjadi baper.

3 dari 6 halaman

3. Ini adalah penampilan pertama Ahmad Dhani di televisi setelah bebas dari penjara.

Ini adalah penampilan pertama Ahmad Dhani di televisi setelah bebas dari penjara. Ahmad Dhani (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
4 dari 6 halaman

4. Saat disapa Ahmad Dhani, Maia langsung berdiri dari tempat duduknya kemudian memberikan salam pada Dhani.

Saat disapa Ahmad Dhani, Maia langsung berdiri dari tempat duduknya kemudian memberikan salam pada Dhani. Maia Estianty (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
5 dari 6 halaman

5. Dul mendapat kesempatan mengiringi finalis Indonesian Idol 2020.

Dul mendapat kesempatan mengiringi finalis Indonesian Idol 2020. Dul Jaelani (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
6 dari 6 halaman

(kpl/sep)


 

↑