Sapa Penggemar di Indonesia, Tiga Bintang Sinetron 'SILSILA' Merasa Senang

Kistin Septiyani | Jum'at, 13 September 2019 22:33 WIB
Sapa Penggemar di Indonesia, Tiga Bintang Sinetron 'SILSILA' Merasa Senang

Kapanlagi.com - Tiga bintang sinetron SILSILA, Shakti Arora, Drasti Dhami dan Aditi Sharma mendatangi Indonesia. Selama di Tanah Air, mereka melakukan berbagai kegiatan, dan salah satunya adalah mengadakan meet & greet di Mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Shakti Arora, Drasti Dhami dan Aditi Sharma merasa senang bisa berjumpa dengan ratusan penggemarnya di Indonesia. Bahkan, mereka juga tak menyangka melihat antusias penggemar serial Silsila di Indonesia begitu banyak.

"Ya, saya ke sini (Indonesia) sudah berkali-kali, dan selalu melihat situasi meet & greet selalu menyenangkan," kata Shakti Arora di Mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kesan Pertama di Indonesia

Kesan Pertama di Indonesia ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Berbeda dengan Shakti Arora yang beberapa kali mendatangi Indonesia, pemeran Mauli dalam serial Silsila, Aditi Sharma malah sebaliknya. Aditi Sharma mengaku baru pertama kali menyambangi Indonesia.

Yang pasti, ini menjadi pengaman baru yang didapat Aditi Sharma karena ketika berkunjung ke Indonesia dia langsung disambut hangat oleh ratusan penggemar sinetron SILSILA.

"Ini baru pertama kali dan ini satu hal yang engga disangka-sangka," kata Aditi Sharma.

Begitupun yang dirasakan oleh Drashti Dhami. Wanita yang memerankan tokoh Nandini itu mengaku senang bisa berjumpa dengan penggemarnya di Indonesia.

"Ini sesuatu hal yang memang sewajarnya kita senang banyak orang yang senang melihat kita bertemu dengan kita dan kita sangat merasa di apresiasi," kata Drashti Dhami.

2 dari 2 halaman

2. Sinetron 'SILSILA'

Sinetron 'SILSILA' ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Sejak tayang perdana di ANTV, sinetron SILSILA langsung menjadi tontonan menarik pemirsa di rumah. Buktinya, sudah masuk 11 episode, Silsila mendapatkan rating dan share sebesar 1,4/14,8.

"Kami senang sekali ternyata respon para pemirsa terhadap serial ini cukup bagus, ini bisa dilihat dari penayangan yang sering kali menjadi posisi satu di slotnya, seperti di episode 11 yang tayang hari Kamis, 12 September 2019 mampu memperoleh rating dan share sebesar 1,4/14,8," kata Monica Desideria, GM Marcomm ANTV.

"Karena itu kami berharap dengan kedatangan mereka ini dapat membuat para penggemar merasa lebih dekat dengan idolanya dan juga menghibur masyarakat sekitar," tutup Monica.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑