Saphira Indah Meninggal, Deretan Cast EIFFEL I'M IN LOVE Tulis Ungkapan Duka

Gogor Subyakto   | Kamis, 31 Januari 2019 20:08 WIB
Saphira Indah Meninggal, Deretan Cast EIFFEL I'M IN LOVE Tulis Ungkapan Duka

Kapanlagi.com - Kepergian Saphira Indah pada hari Rabu (30/01) malam kemarin meninggalkan luka bagi banyak orang. Kabar duka tersebut tentu mengejutkan keluarga dan kerabat terdekat dari almarhumah.

Seperti yang diketahui, Saphira dikenal lewat perannya dalam film EIFFEL I'M IN LOVE sebagai Uni. Tak hanya sekedar rekan kerja, mendiang juga begitu dekat dengan para pemeran film tersebut.

Mendengar kabar meninggal-nya Saphira Indah, deretan cast sempat menuliskan ungkapan duka di akun Instagram masing-masing. Mulai dari Shandy Aulia, Samuel Rizal hingga Tommy Kurniawan.

1 dari 5 halaman

1. Marthino Lio

Marthino Lio Credit: instagram.com/stories/marthinolio
Marthino Lio ikut bermain dalam film EIFFEL I'M IN LOVE 2. Meski tak ikut terlibat yang pertama, aktor tampan ini tentunya juga sudah dekat dengan sosok Saphira Indah. Lewat IG Story-nya, Marthino menuliskan ungkapan duka yang dihiasi foto cantik almarhumah dalam balutan busana dan kerudung putih.

"Semalam kita baru saja kehilangan sosok aktris luar biasa, Saphira Indah. Thank you Uni pernah ngisi hidup gua dan seluruh keluarga EIFFEL I'M IN LOVE 2. Kamu pasti diterima dengan sangat baik di sana. May you rest in peace," tulis Marthino.

2 dari 5 halaman

2. Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan Credit: instagram.com/tommykurniawann
Tommy Kurniawan berperan sebagai Alan dalam film EIFFEL I'M IN LOVE. Dalam project sekuel-nya, Alan diceritakan telah menikah dengan Uni yang diperankan oleh Saphira Indah. Lewat akun Instagram-nya, Tommy juga tulis ungkapan duka yang ditemani deretan foto kebersamaan cast saat syuting di Paris.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha. Insya Allah husnul khotimah. Ya Allah satu lagi sahabatku, Saphira Indah telah menghadap-Mu. Sabar ya my bro Rico Hidros Daeng, saya bersaksi bahwa Saphira orang baik bro, ramah dan menyenangkan. Mohon doanya dari all followers IG-ku, agar almarhumah di ampuni segala dosa-dosanya dan kuburnya menjadi raudhah minriyadil jannah. Amin," tulis Tommy.

"Pelajaran bagi kita yang hidup, janganlah merasa kita hidup selamanya, hidup bisa selesai dalam seketika karena hanya Allah yang punya rahasia. Hiduplah seakan meninggal esok dan jadikan hidup dalam beribadah kepada Allah yang terbaik," sambungnya.

3 dari 5 halaman

3. Shakira Alatas

Shakira Alatas Credit: instagram.com/stories/shakiraalatas
Berikutnya ada Shakira Alatas yang berperan sebagai Nanda dalam film EIFFEL I'M IN LOVE. Sebagai salah satu sabahat dari Tita, tentunya Shakira juga begitu mengenal dan akrab dengan almarhumah. Lewat IG Story-nya, Shakira mengunggah beberapa foto kenangan dan tulisan ungkapan duka.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha. Saphira Indah, Allah lebih sayang sama lo, semoga lo dan dedek bayi bahagia di sana, kita akan merindukanmu," ungkapnya.
"Ini foto-foto terakhir ketemuan sama dirimu, lagi happy banget cerita-cerita soal kehamilan. Dua hari lalu kontakan mau dengar kelanjutan ceritanya, eh malah dengar masuk ICU. Niat mau ke RS jenguk, eh malah gak kesampaian," sesal Shakira.

"Lima belas tahun pertemanan dan hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi kita. Kita akan merindukan tawamu, kekocakanmu dan tentunya kehadiranmu," tulis Shakira.

4 dari 5 halaman

4. Samuel Rizal

Samuel Rizal Credit: instagram.com/stories/samuelrizal1
Sang pemeran Adit dalam film EIFFEL I'M IN LOVE yakni Samuel Rizal juga sempat mengunggah foto bersama almarhumah. Postingan di IG Story tersebut dihasi dengan kalimat duka atas kepergian Saphira Indah.

"Mengapa perempuan manis, penyayang dan lucu seperti kamu harus pergi begitu cepat. Rest in peace, Saphira Indah. Jangan lupa kira pernah tertawa bersama. Rico Hidros Daeng, kamu akan selalu menjadi saudara laki-lakiku, kuatlah, tetap sehat dan kalau kamu membutuhkanku aku selalu ada," tulis Samuel.

 

5 dari 5 halaman

5. Shandy Aulia

Shandy Aulia Credit: instagram.com/shandyaulia
Lewat akun Instagram pribadinya, pemeran Tita dalam film EIFFEL I'M IN LOVE yakni Shandy Aulia juga sempat mengungkapkan kesedihan-nya atas kepergian Saphira Indah. Ia mengunggah foto kebersamaan manis mereka saat berada di Paris.

Tak hanya dalam peran yang dimainkan di film, nampaknya Shandy dan almarhumah memang begitu dekat dan merupakan sahabat baik. Tentunya kabar kepergian ini juga begitu memukul bagi Shandy.

"Uni, Saphira Indah kenal pertama kali kita masih sama-sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel kedua. Wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga. Ingat sekali dulu nginep rumah gue, curhat-curhatan, hingga hari ini Uni pergi untuk selamanya," ungkap Shandy.

"Malam ini pertemuan terakhir dirumah Uni. Sesak rasanya ke rumah Uni untuk lihat Uni yang gak cerewet lagi. Semua kenangan akan tetap diingat. Rest In Peace Saphira Indah. Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019," tulisnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑