Saphira Indah Meninggal Dunia, Shandy Aulia Tulis Curhatan Penuh Haru

Sora Soraya | Kamis, 31 Januari 2019 11:53 WIB
Saphira Indah Meninggal Dunia, Shandy Aulia Tulis Curhatan Penuh Haru

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka kembali datang dari kalangan selebriti. Dunia hiburan tanah air baru saja kehilangan salah satu aktris terbaiknya. Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1) kemarin sekitar pukul 21.00 WIB.

Sesuai laporan, Saphira Indah mengembuskan napas terakhirnya setelah berhari-hari dirawat di rumah sakit karena serangan sesak napas. Kabar duka ini dengan cepat menyebar di kalangan orang-orang terdekat, fans, dan juga rekan sesama artis, tak terkecuali Shandy Aulia.

Shandy yang ternyata sangat dekat dengan Saphira pun menuliskan ungkapan duka citanya lewat sebuah postingan terbaru di Instagram. Di sanalah ia menyampaikan curhatan yang sukses bikin haru netizen. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Duka Shandy Aulia

Duka Shandy Aulia Shandy merasa sangat kehilangan sosok Uni © instagram.com/shandyaulia
"Uni @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama-sama kecil, umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke-2. Wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga. Ingat sekali dulu nginep rumah gue, curhat-curhatan," tulis Shandy mengawali kata-katanya.

Ia pun melanjutkan, "Hingga hari ini Uni pergi untuk selamanya. Malam ini pertemuan terakhir di rumah Uni. Sesak rasanya ke rumah Uni untuk lihat Uni yang nggak cerewet lagi. Semua kenangan akan tetap diingat. Rest In Peace 'Saphira Indah'. Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019."

2 dari 2 halaman

2. Sederet Artis di Rumah Duka

Sederet Artis di Rumah Duka Karangan bunga duka cita dari keluarga Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Tak ada yang percaya jika Saphira meninggal dalam kondisi hamil 6 bulan. Tidak hanya Shandy, duka dan kehilangan juga dirasakan oleh sederet artis yang lain. Mereka pun berbondong-bondong datang ke rumah duka yang terletak di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Shandy datang bersama Samuel Rizal, disusul oleh Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting bersama keluarganya. Sekali lagi selamat jalan Saphira, beristirahatlah dengan tenang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑